Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Simon mempersiapkan 25 pemain untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

bdrbola.com Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, buka bunyi soal pemanggilan empat pemain Persija Jakarta. Justru beliau jua menepikan para pemain Persib Bandung yang tidak dipanggil ke Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Simon mempersiapkan 25 pemain buat menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Uni Emirates Arab (UEA), & Vietnam. Dari 25 nama itu, Persija jadi galat satu nama yg paling poly dipanggil.

Ada empat pemain yang masuk rencana Simon McMenemy, yakni Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Nama terakhir sepertinya tidak dibawa ke UEA karena mengalami cedera.

Kendati demikian, tidak terdapat satu-pun pemain menurut Persib Bandung. Terkait hal itu, instruktur dari Skotlandia tersebut buka suara.

BACA JUGA : Manajer Chelsea Merasa Sangat Senang

“Karena aku  ingin memakai pemain yg punya pengalaman sebelumnya bersama Timnas Indonesia. Perkembangan Rezaldi sangat mengagumkan. Kalau dia 100 %, dia merupakan satu pada antara bek kiri terbaik pada Indonesia,” kata Simon kepada wartawan.

Simon sendiri menegaskan pada pemilihan pemain ini sama sekali tak terdapat ikut campur dari luar ranah kepelatihan. Dia menbantah terdapat politik kepentingan soal pemain Timnas Indonesia.

“Saya tidak berpolitik dengan klub. Memang, pendukung Persib tidak senang  dengan nihilnya pemain Persib yg dipanggil. Saya nir merasa seperti itu. Saya memilih pemain yang terbaik, dan bukan lantaran aku  nir menyukai Persib,” tutup beliau.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Simon mempersiapkan 25 pemain untuk menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel