Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Chelsea tidak bisa merekrut siapa pun

Legenda Chelsea, Glen Johnson, angkat bicara soal sasaran realistis The Blues ekspresi dominan ini. Menurut beliau, finis di posisi enam telah indah buat Willian & kawan-mitra.

“Chelsea tidak bisa merekrut siapa pun, mereka kehilangan pemain terbaik mereka dan nir bisa menggantikannya. Mereka harus memberi pemain belia kesempatan & beberapa menurut mereka belum pernah bermain di Liga Premier sebelumnya. Saya pikir finis posisi enam sudah baik bagi mereka,” kata Johnson di Soccerway.
Chelsea memang kehilangan Eden Hazard di bursa transfer kemudian. Pemain dari Belgia itu pindah ke Real Madrid.

Sialnya, The Blues tak sanggup mencari penggantinya. Sebab, mereka sedang kena embargo transfer. Alhasil, Chelsea wajib  memanggil kembali beberapa pemain belia yang mereka pinjamkan.

Johnson jua mengaku terkejut melihat performa striker muda The Blues, Tammy Abraham. Nama terakhir telah menyumbangkan delapan gol dan satu assist pada sepuluh pertandingan demam isu ini.

“Saya nir tahu Tammy Abraham mampu misalnya ini demam isu kemudian. Senang sekali melihatnya. Mungkin terdapat lebih poly pemain muda hebat pada luar sana dan jika mereka diberi kesempatan, mereka akan mengambilnya menggunakan kedua tangan,” ucap Johnson.

Chelsea sendiri kini   berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 11 poin berdasarkan tujuh pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Chelsea tidak bisa merekrut siapa pun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel