Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - Jalani Masa Tersulit di Manchester United, David de Gea Sampai Gagal Paham

Image result for de gea
Penjaga gawang andalan Manchester United, David de Gea meluapkan kekecewaan dirinya usai timnya dikalahkan Newcastle dengan skor 0-1, Minggu (6/10/2019).
Gol tunggal dari pemain debutan, Matthew Longstaff sudah cukup untuk membuat Manchester United merasakan kekalahan ketiganya di Premier League musim ini.
Kini United masih tercecer di peringkat 12 dalam tabel klasemen, hanya berselisih dua angka dari zona degradasi. Sebuah catatan yang sangat buruk untuk tim sekelas Setan Merah.

Cedera Bukan Alasan

Skuat Manchester United saat ini memang kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena cedera. Namun bagi De Gea, hal tersebut bukanlah menjadi alasan untuk meraih hasil buruk.

"Kami tak menciptakan peluang yang berarti. Kami bertahan dengan baik. Tim ini harus bangkit," ujar De Gea seusai laga kepada Sky Sports.

"Kami mengalami badai cedera tapi itu bukanlah alasan. Kami adalah Manchester United, kami harus terus berlatih dengan keras, berjuang dan memenangi pertandingan," lanjutnya.

Permintaan Maaf De Gea
Lebih lanjut, De Gea mengaku timnya memiliki banyak pekerjaan rumah untuk diselesaikan. Ia sampai gagal paham mengapa United bisa sampai terpuruk seperti sekarang.

Semuanya. Saya rasa banyak hal yang harus dibenahi. Saya tak tahu harus berkata apa. Terus mencoba, berjuang, berbenah setiap hari. Ini saat-saat yang sulit bagi kami," tutur De Gea.

"Ini adalah saat tersulit semenjak saya di sini. Saya tak tahu mengapa, apa yang terjadi. Mohon maaf untuk para fans. Kami akan terus berjuang," tukasnya.

"Ayolah, kami kebobolan hol dari sepak pojok. Itu tak boleh terjadi. Ini tak bisa diterima," keluhnya.

Selepas jeda internasional, Manchester United sudah ditunggu lawan berat yang juga sang rival abadi, yakni Liverpool

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Jalani Masa Tersulit di Manchester United, David de Gea Sampai Gagal Paham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel