Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Liverpool masih dirasa sulit untuk menyamai rekor invincibles milik Arsenal

bdrbola.com Rentetan kemenangan Liverpool berdasarkan delapan pertandingan awal Premier League diyakini akan rusak. Setidaknya itu yang ada pada ketua Paul Merson, mantan penyerang timnas Inggris.

Liverpool masih dirasa sulit untuk menyamai rekor invincibles milik Arsenal dalam animo 2003/04. Merson menduga, perjalanan anak asuh Juergen Klopp menuju tangga kampiun masih panjang.

“Mereka tidak akan melewati animo tanpa kekalahan misalnya yang dilakukan Arsenal. Apa yang Arsenal lakukan pada saat itu adalah hal langka. Sementara yg sekarang dilakukan Liverpool masih belum terlalu meyakinkan,” tulis Merson pada kolomnya di SkySports.

Buat menyamai rekor kemenangan beruntun terbanyak. Rekor yg sampai saat ini masih dipegang Manchester City dengan 18 kemenangan beruntun.

BACA JUGA : Odegaard belum ingin berkomentar soal peluang dirinya kembali ke Real Madrid

“Ketika Anda menjuarai perserikatan, orang-orang akan melupakan apa yg terjadi sepanjang Oktober dan November. Penonton hanya menunggu apa yg terjadi dalam periode April hingga Mei. Satu penalti bisa sangat berarti buat perburuan gelar,” katanya lagi.

Tetapi, satu pertandingan yang wajib  dimenangi tergolong berat. Liverpool akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, sesudah jeda internasional berakhir. Apabila bisa meraih tiga angka, tidak hanya rekor kemenangan yg terukir namun pula menjaga jarak berdasarkan para pesaing.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Liverpool masih dirasa sulit untuk menyamai rekor invincibles milik Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel