Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Mauricio Pochettino mengaku bahwa dirinya saat ini masih merasakan kebahagiaan

bdrbola.com Mauricio Pochettino mengaku bahwa dirinya waktu ini masih merasakan kebahagiaan melatih Tottenham Hotspur. Menurutnya faktor tersebut yg membuatya akan terus bertahan pada klub London tersebut.

“Sepak bola itu adalah sebuah permainan untuk dinikmati dan ketika Anda nir menikmati segalanya memang menjadi sulit. Tetapi Anda tidak bisa terus menciptakan drama. Dan kami saat ini tidak sedang membuat drama,” kata pelatih berasal Argentina itu misalnya dikutip  menurut BBC, Sabtu (lima/10/2019).

Pochettino pun menyebut bahwa dirinya berharap sanggup melatih pada Tottenham Hotspur setidak hingga 5 tahun mendatang.

“Dalam 5.Lima tahun, setiap konfrensi pers kita membicarakan mengenai masa depan saya. Saya harap, saya akan menghabiskan setidaknya lima tahun lagi pada sini,” ucap Pochettino.

Rumor tentang masa depan Pochettino memang semakin menghangat pasca kekalahan telak Tottenham Hotspur pada markas sendiri sang Bayern Munich di lanjutan Liga Champions. Skor 7-2 tentu jadi catatan tidak baik bagi seorang Pochettino.

Runner up Liga Champions demam isu lalu ini memang mengawali isu terkini ini dengan kurang meyakinkan. Sejumlah rumor perpindahan pemian kunci ke klub lain dan tidak ada pemain bintang yang direkrut menciptakan bepergian Spurs isu terkini ini acap kali raih hasil negatif.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Mauricio Pochettino mengaku bahwa dirinya saat ini masih merasakan kebahagiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel