Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - menuntut Christian Eriksen untuk segera meninggalkan The Lilywhites

bdrbola.com, Legenda Tottenham Hotspur, Graham Roberts, menuntut Christian Eriksen buat segera meninggalkan The Lilywhites. Ia tidak sudi melihat pemain incaran Real Madrid itu bermain beserta Harry Kane & mitra-kawan.

Eriksen bergabung dengan Tottenham menurut Ajax Amsterdam pada ekspresi dominan panas 2013. Ia pribadi bermetamorfosis menjadi galat satu pemain terbaik pada Liga Inggris. Musim kemudian, dia menyumbangkan 10 gol dan 17 assist dari 51 penampilan.

Kontrak sang pemain akan habis isu terkini ini. Pemain asal Denmark itu telah menolak perpanjangan kontrak & Tottenham. Hal ini menciptakan Roberts kecewa.

“Christian Eriksen, jika beliau menandatangani kontrak dengan Spurs, beliau akan bermain saat melawan Bayern Munchen kemaren.. Bagi saya dia seharusnya nir berada di bangku cadangan, dia seharusnya nir berada pada dekat tim utama,” istilah Roberts di Soccerway.

BACA JUGA : Pelatih Pss Sleman Merasa Kurang puas

“Lantaran dia ingin pergi dan telah mengutarakannya, maka pergilan. Jika Anda berpikir lebih baik di tempat lain, pergilah.”

“apabila Eriksen ingin bermain sepak bola dan pulang ke tempatnya dulu, beliau harus menandatangani kontrak baru dan meletakkan semua itu di satu sisi dan pulang sebagai pemain top seperti sebelumnya. Lantaran pada enam bulan terakhir dia belum sebagai pemain itu.”

“Eriksen sudah mempunyai satu atau dua pertandingan indah, namun kemudian absen lagi. Saya belum pernah melihat pemain dengan kemampuannya memberikan bola begitu banyak pada tiga atau empat bulan terakhir, dan itu nir bisa terjadi pada pemain berkualitas tinggi,” Roberts menambahkan.

Baca Juga : Bek anyar Skotlandia mengaku team nya bisa

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - menuntut Christian Eriksen untuk segera meninggalkan The Lilywhites"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel