Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - para pemain muda Setan Merah butuh waktu untuk berkembang

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan mempertahankan filosofinya menggunakan banyak mengorbitkan pemain belia. Namun, ia mengakui para pemain belia Setan Merah butuh waktu buat berkembang.

“Tidak poly klub dengan repute kami yang memainkan pemain belia sebesar kami. Mereka punya peluang buat masuk tim utama & kami yakin beberapa di antaranya akan sebagai bagian berdasarkan tim yang sukses,” kata Solskjaer di Soccerway.

United sebelumnya sangat bertenaga di era 1990-an. Puncaknya merupakan waktu meraih treble di tahun 1999. Solskjaer menjadi bagian d“Kita bukan lagi pada tahun 1990-an. Ini era yang tidak selaras, grup berbeda yang sedang kami bangun. Kami memahami akan ada pasang surut. Tapi, saya siap melihat anak-anak ini berkembang,” ucap beliau.

“Saya nir tahu apa yg versus pikirkan mengenai kami. Saya hanya memahami kadang-kadang ketika Anda keluar menurut pertandingan, kami tidak selalu melakukan hal-hal tidak baik pada sini.”

“Terkadang ada celah. Saya sudah mencicipi itu beberapa kali, namun tidak terlalu seringkali. Saya nir bisa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang kami. United perlu berkembang dan itulah yg harus kami lakukan,” Solskjaer mengakhiri.

United sendiri kini   berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sembilan poin menurut tujuh pertandingan.

Ari tim tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - para pemain muda Setan Merah butuh waktu untuk berkembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel