Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Pertandingan Manchester United vs Arsenal berakhir dengan skor imbang

Pertandingan Manchester United vs Arsenal berakhir dengan skor imbang 1-1. Tuan tempat tinggal   sempat unggul terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Kiper United, David de Gea berkelit gol berdasarkan Aubameyang tercipta lantaran dirinya terganggu sang hakim garis.

“Tentus saja saya terganggu karena hakim garis. Andai dia membiarkan bendera turun (mungkin gol tidak akan tercipta). Tetapi saya tahu pada sana jua terdapat VAR,” kata De Gea seperti dikutip Football5star.Com dari Daily Mail, Selasa (1/10/2019).

Gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Aubameyang tercipta dalam mnt ke-58. Pemain United termasuk De Gea menduga striker asal Gabon tersebut dalam posisi offiside. Namun wasit menduga Aubameyang tak berada pada posisi offiside.

Meski berkelit bahwa dirinya tidak konsentrasi karena hakim garis, kiper berasal Spanyol itu mengatakan bahwa hal seperti itu nir akan pernah ia ulangi di laga-laga berikutnya.

“Tidak ada yg perlu dikatakan lagi, kami wajib  mempertahankan penekanan pada permainan kami. Kami harus belajar menurut kesalahan itu. Ini adalah kesalahan akbar buat kami. Kami memberikan gol krusial dengan cuma-cuma,” tambahnya.

Menurut De Gea, pertandingan United vs Arsenal berjalan dengan seimbang. Pemain United pun istilah De Gea bermain dengan sangat cantik dan membangun sejumlah peluang.

“Tetapi kami tampil di Old Trafford sebagai akibatnya butuh kemenangan di laga misalnya ini bila ingin finis di empat besar .”

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Pertandingan Manchester United vs Arsenal berakhir dengan skor imbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel