Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sama-sama dilepas ke Inter Milan

bdrbola.com Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan alasan dirinya melepas Romelu Lukaku & Alexis Sanchez. Ia menuturkan, langkah tadi diambil karena timnya butuh uang buat membeli penyerang baru.

Romelu Lukaku & Alexis Sanchez sama-sama dilepas ke Inter Milan. Bedanya, Lukaku dilepas permanen dengan 75 juta euro, sementara Alexis hanya dipinjamkan. Solskjaer tampaknya tidak puas menggunakan stok penyerang yang dimiliki timnya saat ini.

Kehadiran Marcus Rashford, Anthony Martial & Jesse Lingard dipercaya tak memberi imbas signifikan. Bahkan seseorang Daniel James yg berposisi sebagai gelandang, punya torehan gol sama misalnya Rashford yakni tiga gol.

“Anda tidak perlu menjadi ahli nuklir untuk bisa menemukan alasan mengapa kami melepas dua penyerang. Kami membutuhkan seseorang penyerang dalam bursa transfer berikutnya. Aku butuh seseorang yang kreatif,” ucapnya misalnya dikutip menurut Goal.

Pada pertandingan modern melawan Arsenal, Manchester United hanya bisa meraih output imbang. Padahal, pertandingan berlangsung di kandang sendiri, Old Traffrod. Bahkan, satu gol yang dicetak United pada laga itu lahir menurut gelandang tengah, Scott McTominay.

“Aku tidak ingin gegabah pada mencari pemain. Memang terdapat penyerang yg sedang menganggur, akan tetapi bukan beliau yg kami cari. Ini murni karena kebutuhan tim, bukan karena pertaruhan reputasiku sebagai pelatih,” tuturnya

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sama-sama dilepas ke Inter Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel