Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Tottenham Hotspur, Hampir kehilangan Son Heung-min

bdrbola.com, Bukannya menambah pemain, Tottenham Hotspur justru terancam kehilangan keliru satu gelandang andalannya, Son Heung-min. Thies Bliemeister, agen oleh pemain, mengutarakan peluang kliennya buat bergabung ke Napoli.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Marte, Bliemeister menuturkan nir menutup kemungkinan kliennya meninggalkan Tottenham di masa depan. Salah satu faktor pendukungnya merupakan dia nir pernah mendatangkan pemain ke Napoli sebelumnya.

“Aku nir pernah membawa pemain ke Napoli. Tapi, sepertinya hal itu menarik buat dilakukan lantaran Maradona pernah ke sana. Ia menjadi pemain pujaan ketika bermain buat mereka,” katanya dalam wawancara tadi.

BACA JUGA : PREDIKSI PARLAY 05 - 06 OCT 2019

“Son ke Napoli? Bisa saja demikian lantaran kita nir pernah memahami apa yg akan terjadi pada masa mendatang. Jangan pernah bilan nir mungkin pada sepak bola. Apalagi Son sangat menyukai Italia, mulai dari makanan dan orang-orangnya,” ucapnya melanjutkan.

Namun, tampaknya hal tadi bakal sulit terwujud. Pasalnya, peraih medali emas Asian Games 2018 itu masih sebagai andalah tim besutan Mauricio Pochettino. Musim ini, sudah tiga gol berdasarkan delapan pertandingan yang ditorehkannya.

“Tidak gampang untuk membawanya pergi menurut Tottenham karena niscaya harganya akan sangat tinggi. Namun siapa yang memahami nantinya,” kata Bliemeister.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Tottenham Hotspur, Hampir kehilangan Son Heung-min"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel