Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Tottenham Hotspur kembali menuai hasil buruk di laga tandang Liga Inggris

bdrbola.com Lucas Moura mengatakan kekalahan di laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur disebabkan karena timnya terlalu banyak bicara. Ia pun menyuarakan agar tim berjulukan Spurs bersatu padu, bekerja keras, dan tidak terlalu banyak bicara.

Tottenham Hotspur kembali menuai hasil buruk di laga tandang Liga Inggris. Ya, di laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham, anak asuh Mauricio Pochettino mengalami kekalahan telak 0-three.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris itu berlangsung di Stadion American Express, Sabtu (5/10/2019). Ketiga gol tim tuan rumah masing-masing diciptakan Neal Maupay pada menit ke-3 dan Aaron Connolly (32′),

BACA JUGA : Akhir nya gol pertama untuk real madrid

Terkait kekalahan tersebut, Lucas Moura terkesan menyalahkan rekan satu timnya karena tidak bisa bermain kompak. Kendati demikian, ia juga yakin Spurs mampu melewati masa sulit awal musim ini.

“Sungguh, ini adalah hari buruk buat kami. Awal pertandingan berlangsung sulit karena kami kehilangan sosok kapten. Kami memulai laga dengan buruk, sebaliknya, Brighton tampil bagus. Kami harus bersatu padu, kerja keras, dan tidak terlalu banyak bicara,” kata Lucas Moura seperti dikutip dari BT Sport.

“Di babak kedua kami sedikit lebih baik, tetapi tidak bisa menemukan ruang. Kami harus memikirkan soal laga ini dan tetap bersatu untuk bisa melewatinya. Saya tidak tahu apa yang hilang. Saya yakin kami akan menemukan lagi bentuk terbaik. Kami bisa lebih baik dari ini,” ucapnya.

Kekalahan di markas Brighton menambah catatan buruk tim berjulukan Spurs di laga tandang musim ini. Mereka belum sekali pun mampu menang baik di Liga Inggris mau pun di semua kompetisi. Total, mereka hanya menuai dua kali imbang dan tiga kali kalah di semua kompetisi sejauh ini.

BACA JUGA : Prediksi Parlay 06 -07 OCT'B 2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Tottenham Hotspur kembali menuai hasil buruk di laga tandang Liga Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel