Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Italia - Gianluca Petrachi : klubnya sangat dirugikan dengan keputusan wasit Davide Massa

bdrbola.com  Hasil imbang 1-1 AS Roma vs Cagliari pada lanjutan Serie A Italia pada Stadion Olimpico, Minggu (6/10/2019) dianggap manajemen klub Serigala Roma itu sebagai hasil yg sangat mengecewakan.

Direktur olahraga Alaihi Salam Roma Gianluca Petrachi menyampaikan bahwa klubnya sangat dirugikan dengan keputusan yang diambil sang wasit Davide Massa yg memberikan bantuan gratis penalti kepada Cagliari.

“Kami sangat sedih menggunakan kondisi ini. Ini bukan hal pertama yg kami alami. Kami seharusnya mampu mendapat hibah penalti berdasarkan wasit di laga sebelumnya. Tapi sepertnya kami bukan klub yang mampu menerima bantuan gratis penalti,” kata Petrachi misalnya dikutip  menurut page resmi klub, Senin (7/10/2019).

“Kami seharusnya bisa menerima hadiah penalti waktu melawan Lecce & Bologna. Sayangnya wasit enggan melihat VAR atau VAR nir mau memberi tahu pelanggaran itu pada wasit,” tambah Petrachi.

Wasit Davide Massa dari Petrachi memang memperlihatkan perfomance sangat jelek. Massa tidak melakukan aksi yg tegas saat ada pelanggaran yg dilakukan pemain Cagliari kepada pemain AS Roma.

“Kita seluruh sedang bermain sepak bola bukan teater. Banyak peristiwa yang terjadi tetapi beliau tidak mempedulikan hal tadi. Jika ini terus terjadi, sebaiknya kita berhenti bermain bola,” tutup Petrachi.

BACA JUGA : Hasil ini membuat Nerazzurri tersungkur dalm musim ini

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Gianluca Petrachi : klubnya sangat dirugikan dengan keputusan wasit Davide Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel