Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga italia - Inter Milan dipermalukan Juventus di depan publiknya sendiri

bdrbola.com  Inter Milan dipermalukan Juventus di depan publiknya sendiri ketika bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari (7/10/2019). Meski begitu, Juventus mengaku masih belum dalam peforma terbaiknya.

La Vecchia Signora mencetak dua gol yang memastikan kemenangan di pertandingan bertajuk Derby d’Italia tersebut melalui Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sementara Nerazzurri hanya bisa membalas satu gol melalui penalti Lautaro Martinez.

Usai pertandingan, pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Meski begitu, Sarri menyebut bahwa masih banyak aspek yang perlu diperbaiki dari permainan timnya.

“Kami memulai dengan baik dan punya pendekatan yang tepat di atmosfer yang bengis. Jadi itu sebuah tanda yang bagus,” ujar Sarri seperti dikutip  dari Football Italia.
 
“Yang kami perlu poles lagi adalah soal mendominasi pertandingan, untuk punya supremasi teritorial, menekan lebih baik, terutama, mengambil inisiatif serangan apapun dari lawan sehingga kami bisa menghabiskan sebagian besar waktu di area lawan,” tuturnya lagi.

Mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu pun menyebut bahwa telah ada perkembangan dalam situasi bertahan dari para pemainnya ketika melawan Inter. Namun, hal itu belum maksimal lantaran sebelumnya Juventus terbiasa bermain dengan pertahanan yang dalam.

“Skuat ini terbiasa untuk bertahan jauh lebih dalam. Tapi mereka tengah beradaptasi dan kita sudah melihat perkembangan jelas dalam hal itu. Saya merasa kami masih bisa berkembang lebih jauh lagi,” kata Sarri.

“Ini proses bertahap. Tim ini punya individu-individu yang kuat dan punya kedalaman yang bagus. Itu berarti pada saat ini kami bisa mendapatkan hasil-hasil meski tidak bermain di level 100 persen,” papar Sarri.

BACA JUGA : Prediksi Parlay 07 - 08 October 2019

Belum ada Komentar untuk "Liga italia - Inter Milan dipermalukan Juventus di depan publiknya sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel