Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Jerman - Eden Hazard harus melewati jalan lebih berliku musim ini bersama Real Madrid

bdrbola.com  Eden Hazard harus melewati jalan lebih berliku musim ini beserta Real Madrid. Digadang-gadang mampu membawa kesuksesan berdasarkan Chelsea, pemain asal Belgia itu malah wajib  berurusan menggunakan dokter tim lantaran kelebihan berat badan.

Hazard juga sempat cedera dan kesulitan menempati posisi primer di tim asuhan Zinedine Zindane. Barulah dalam beberapa kesempatan terakhir, beliau telah mulai mencetak gol. Tetapi, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengingatkan oleh pemain tidak akan mampu menggantikan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo telah pindah ke Juventus, awal ekspresi dominan lalu. Sementara Hazard baru bergabung ke skuat Los Blancos dengan porto 100 juta euro. Sepeninggal Ronaldo, penampilan Real Madrid memang cenderung menurun.

BACA JUGA : Anak asuh Diego Simeone saat ini menempati peringkat ketiga 

“Hazard mampu sebagai jawaban atas kebuntuan Madrid trend ini. Tetapi jelas, dia tidak sanggup menggantikan Ronaldo lantaran kiprah & tipikal mereka bhineka. Dia bisa mencetak lebih dari 50 gol karena sistemnya mendukung,” istilah Wenger misalnya dikutip menurut Alaihi Salam.

Selain Hazard, Wenger mengungkapkan Madrid jangan terlalu tergantung kepada pemain senior lain. Penyerang depan mereka, Karim Benzema, ketika ini sudah menginjak usia ketua tiga. Regenerasi merupakan cara paling masuk akal dilakukan.

“Mereka butuh pencetak gol lain yg lebih segar. Sekarang lihat berapa usia Karim Benzema? Dia butuh kehadiran sosok pemain lebih belia buat berada pada sekitarnnya,” ucapnya menuturkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Eden Hazard harus melewati jalan lebih berliku musim ini bersama Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel