Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Perancis - Blaise Matuidi memuji keputusan PSG untuk mendaratkan Gueye

bdrbola.com  Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menyampaikan bahwa Idrissa Gueye merupakan pemain yg sempurna untuk Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun memuji keputusan PSG buat mendaratkan Gueye di bursa transfer lalu.

Idrissa Gueye memang menjadi keliru satu pemain kunci pada skuat Thomas Tuchel musim ini. Kehadiran pria asal Senegal itu di posisi gelandang bertahan membuat gawang Keylor Navas semakin sulit buat ditembus sang para pemain versus.

“Idrissa Gueye merupakan pemain yg sangat hebat. Dia mungkin memang tak mendapatkan poly sorotan sebelum tiba ke PSG. Tapi, saya sudah memperhatikan perannya ketika dia masih bermain pada Everton,” ujar Blaise Matuidi kepada RMC Sports.

“Di Everton, saya acapkali melihatnya menerangkan performa yg sangat apik di pertandingan-pertandingan penting. Ketika PSG menetapkan buat mendatangkannya, saya merasa sangat senang  buat mereka,” sambung Matuidi menambahkan.

BACA JUGA : Persib vs Persebaya akan berlaga diStadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Tak hanya itu, Matuidi juga berkata bahwa kehadiran Gueye akan membuat Les Parisien tampil lebih baik saat bermain menghadapi tim akbar. “Gueye akan membuat lini depan PSG bermain lebih bebas lantaran beliau bisa menahan tekanan berdasarkan pemain-pemain versus di pertandingan penting.”

Bagi Everton, kehilangan Gueye seolah sebagai bala untuk mereka. Pasalnya, The Toffees, gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan wajib  menduduki zona degradasi di klasemen Premier League. Hal tersebut membuat posisi Marco Silva berada pada ujung tanduk.

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Blaise Matuidi memuji keputusan PSG untuk mendaratkan Gueye"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel