Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Perancis - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dibikin bingung oleh pelatih timnas

bdrbola.com, Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dibikin galau sang pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yg tetap memanggil Kylian Mbappe yg cedera buat kualifikasi Euro 2020.

Nama Kylian Mbappe sudah empat pekan nir dicantumkan pada skuat PSG. Ia mengalami cedera hamstring & wajib  menepi selama sebulan lebih. Tetapi, dirinya justru permanen dipanggil Prancis buat menghadapi Islandia & Turki di Kualifikasi Euro 2020.

Keputusan Didier Deschamps ini yg jadi pertanyaan Thomas Tuchel. Walau begitu, ia mengaku belum berbicara menggunakan pelatih Prancis itu terkait syarat sang bomber

“Saya mampu katakan dalam Anda bahwa Kylian tidak akan bersama kami. Dia nir mengalami cedera kambuhan, tapi hanya reaksi antara luka & bagian sarafnya saja,” ujar pelatih berasal Jerman seperti dilansir Alaihi Salam, Sabtu (lima/10/2019).

Baca juga : Hedipo akan segera kembali

“Saya mengerti butuh waktu untuk melakukan pengobatan pada lukanya, akan tetapi namanya justru telah ada buat timnas di Kualifikasi Euro nanti. Saya nir mengerti & saya belum berbicara soal ini dengan Didier Deschamps,” imbuhnya.

Terakhir kali Kylian Mbappe bermain saat Paris Saint-Germain mengalahkan Toulouse 4-0 Agustus lalu. Setelah itu ia melewati enam pertandingan PSG, termasuk waktu Les Parisien mengalahkan Real Madrid tiga-0 di Liga Champions.

Baca Juga : Menuntut Christian Eriksen untuk segera meninggalkan The LilyWhite

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dibikin bingung oleh pelatih timnas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel