Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Eden Hazard akhirnya mampu mencetak gol perdana

bdrbola.com  Pemain berasal Belgia Eden Hazard akhirnya sanggup mencetak gol perdana buat Real Madrid. Gol pertamanya buat Madrid dicetak Hazard saat menghadapi Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/10/2019).

Tidak hanya mencetak gol, Eden Hazard juga turut adil menggunakan menyumbang assist buat gol Real Madrid lainnya. Kemampuan Hazard bermain bagus di laga melawan Granada turut menciptakan gembira Dani Carvajal.

Menurut Carvajal, gol tersebut menunjukan bahwa Hazard merupakan pemain yg sangat krusial buat Real Madrid pada laga-laga berikutnya.

BACA JUGA : Apakah saya pergi untuk medali, apakah saya akan mengambil uang tunai?

“Saya senang  buat Hazard. Itu merupakan gol yang memang layak, ia bekerja menggunakan baik & menjadi lebih baik setiap ketika,” ucap Carvajal misalnya dikutip menurut page resmi klub.

Carvajal pun berharap bahwa Hazard mampu terus mencetak gol & memberikan penampilan terbaik untuk Real Madrid. Carvajal jua berkata bahwa skuat El Real ketika ini tengah berada di kondisi yg sangat mengagumkan.

Akan tetapi Carvajal menyebut bahwa Real Madrid harus mampu mengevaluasi diri karena pada laga melawan Granada kebobolan 2 gol waktu unggul tiga gol.

“Kami nir sanggup membiarkan ini terjadi pada keunggulan tiga-0 pada sangkar sendiri, kami perlu memperbaikinya karena itu akan menciptakan kami kehilangan poin,” istilah Carvajal.

BACA JUGA : Prediksi parlay 07 - 08 october 2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Eden Hazard akhirnya mampu mencetak gol perdana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel