Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Eden Hazard memang mungkin menjadi sorotan

bdrbola.com  Eden Hazard memang mungkin sebagai sorotan saat ia berhasil mencetak gol perdananya buat Real Madrid dalam partai melawan Granada pada Sabtu (lima/10).Tapi, ada pemain lain yang sebagai kunci El Real malam tadi. Ia adalah gelandang belia, Fede Valverde.

Tampil selama 90 mnt, Valverde sanggup mendikte jalannya tempo permainan. Penampilan gemilangnya pun menbuat Zinedine Zidane menaruh kebanggaan setinggi langit pada Valverde selepas pertandingan melawan Granada.

“Fede Valverde merupakan model yg paripurna dari seseorang pesepak bola profesional. Saya rasa, nir terdapat satu pun pemain di global ketika ini yg memiliki teknik misalnya dirinya,” ujar Zidane di sesi jumpa pers pasca pertandingan

BACA JUGA : Unai Emery tantang Ozil

“Valverde bisa memperlihatkan kinerja yang luar biasa ketika menggiring bola ke depan. Saya pun sangat senang  menggunakan performanya pada pertandingan tersebut. Saya pun siap memberikannya kesempatan tampil jika dia mampu mempertahankan performanya,” sambung Zidane menambahkan.

Jika melihat usia Luka Modric yang telah menginjak nomor  34 tahun, cita rasanya wajar bila Real Madrid menaruh kepercayaan  lebih kepada Valverde buat tampil. Pemain 21 tahun itu pun akan sanggup sebagai pewaris peran dari Modric bersama Real Madrid pada tahun-tahun mendatang.

Tak hanya di Real Madrid, Valverde juga sudah mulai sebagai pemain andalan timnas Uruguay. Meskipun masih muda, dia telah berhasil mengoleksi 16 penampilan buat La Celeste. Catatan itu sepertinya akan bertambah mengingat bakat besarnya dan usia Valverde yg masih sangat muda.

BACA JUGA : Prediksi Parlay 06 - 07 October2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Eden Hazard memang mungkin menjadi sorotan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel