Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Frenkie de Jong ke Barcelona musim ini jadi poin plus musim ini

Kedatangan Frenkie de Jong ke Barcelona musim ini jadi poin plus musim ini. Maklum, sudah sejak dua musim belakangan, perburuan atas produk akademi Ajax tersebut selalu gagal. Tak heran, mantan Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura terharu ketika kesepakatan akhirnya tercapai.

Seperti yang diwartakan oleh Sport English, Segura menitikkan air mata begitu kabar peresmian De Jong sampai ke telinganya. Ia sudah membayangkan betapa perkasanya lini tengah Blaugrana jika diperkuat pemain berusia 22 tahun tersebut.

De Jong didatangkan dengan harga seventy five juta euro. Untuk kontrak, nantinya ia akan diikat selama lima tahun hingga 2014 mendatang. “Ketika aku mengetahuinya, aku sedikit emosional. Jarang sekali aku menangis ketika ada pemain yang bergabung. Momen itu benar-benar istimewa,” ucapnya.

Apa yang dirasakan Segura sedikit bisa dimengerti. Menurut penuturan agen sang pemain, Hasan Cetinkaya, peminat De Jong dari berbagai penjuru Eropa tidak essential-essential. Bahkan, ada yang menawar di atas harga kesepakatan antara Ajax dan Barcelona.

“Banyak klub yang hampir mendapatkannya seperti Paris Saingt-Germain, Bayern Munich, hingga Manchester City. Tapi, Barcelona memang selalu menjadi prioritas Frenkie dalam kariernya. Gaya bermainnya memang cocok untuk klub ini,” ucap Hasan.

Sejauh musim bergulir, De Jong sudah tampil dalam delapan pertandingan dan mencetak satu gol. Artinya, pemain kelahiran 1997 ini selalu tampil di semua pertandingan yang diikuti Barcelona sejauh ini.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Frenkie de Jong ke Barcelona musim ini jadi poin plus musim ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel