Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Goncalo Guedes Masuk Daftar Transfer Real Madrid?


Klub La Liga, Real Madrid diberitakan ingin merekrut pemain sayap baru untuk skuat mereka. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan ingin memboyong Goncalo Guedes dari Valencia.
Nama Guedes dalam tiga tahun terakhir memiliki reputasi yang bagus di Eropa. Ia disebut sebagai winger masa depan Timnas Portugal setelah ia tampil apik bersama Benfica.

Pemain berusia 23 tahun itu direkrut oleh Valencia di tahun 2018 silam secara permanen. Sejak saat itu Guedes menjadi sosok yang selalu memberikan kontribusi bagi Los Che di sektor sayap mereka.
Namun Sportsmole mengklaim bahwa Guedes berpotensi pindah klub di tahun 2020 mendatang. Sang pemain diberitakan akan pindah ke Real Madrid tahun depan.

Gantikan Ronaldo
Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid ingin merekrut Guedes sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.
Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo meninggalkan Bernabeu di tahun 2018 silam. Ia memilih pindah ke Juventus setelah sembilan tahun menjadi mesin gol utama Real Madrid.
Semenjak kepergian Ronaldo, Madrid kehilangan sosok winger yang cekatan yang bisa diandalkan mencetak gol. Untuk itu mereka membidik Guedes untuk menggantikan peran seniornya tersebut.

Buka Komunikasi
Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah menghubungi agen Guedes, Jorge Mendes baru-baru ini.
Mendes diberitakan cukup tertarik untuk memindahkan Guedes ke Madrid. Untuk itu ia mendengarkan dengan seksama tawaran dari Real Madrid tersebut.
Mendes diberitakan saat ini tengah mencari jalan agar Guedes bisa bergabung dengan Real Madrid di musim panas tahun depan.

Harga Mahal
Real Madrid diberitakan harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Guedes.
Kontrak sang pemain baru habis di tahun 2023 mendatang sehingga mereka bisa mengeluarkan uang lebih dari 100 juta Euro untuk transfer sang pemain.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Goncalo Guedes Masuk Daftar Transfer Real Madrid?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel