Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Odegaard belum ingin berkomentar soal peluang dirinya kembali ke Real Madrid

bdrbola.com  Martin Odegaard belum ingin berkomentar soal peluang dirinya kembali ke Real Madrid. Pemain dari Norwegia itu mengaku masih ingin penekanan memberikan kinerja aporisma untuk Real Sociedad, klub yg musim ini beliau bela.

Odegaard dipinjamkan ke Sociedad sejak awal musim untuk menerima kesempatan bermain lebih banyak. Kesempatan itu pun tak ia sia-siakan dan eksklusif menunjukkan penampilan impresif pada awal kompetisi bergulir.

Ia tampil pada delapan pertandingan buat ‎Txuri-urdinak & mengemas dua gol. Penampilan apiknya tadi membuatnya diganjar penghargaan Pemain Terbaik LaLiga buat edisi September. Tidak heran, timbul pertanyaan soal peluang kembalinya ke Real Madrid.

“Sekarang, saya punya kontrak menjadi pemain pinjaman beserta Sociedad & mari kita hormati itu. Soal Real Madrid, mereka tetap memantau perkembanganku pada sini dan menurut mereka saya telah menerangkan peningkatan positif,” ucapnya seperti dikutip menurut Alaihi Salam.

BACA JUGA : Pintu Bayern selalu terbuka untuk Schweinsteiger

“Para instruktur Sociedad tahu apa yang saya butuhkan & bisa lakukan. Mereka menampakan kepadaku bagaimana berkembang sebagai pemain yang lebih baik. Sekarang, saya merasa bahagia mampu sebagai bagian dari tim ini. Masalah lain, kita lihat saja pada akhir musim,” katanya melanjutkan.

Salah satu pengaruh penampilan positif Odegaard merupakan sekarang Real Sociedad bertengger di peringkat kelima klasemen ad interim. Tim asuhan Imanol Alguacil hanya berjarak 5 angka berdasarkan pemuncak, Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Odegaard belum ingin berkomentar soal peluang dirinya kembali ke Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel