Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Real Madrid vs Granada: Zidane Puji Penampilan Fede Valverde

ผลการค้นหารูปภาพสำหรับ Zidane
Para pemain Real Madrid bermain bagus pada laga melawan Granada. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gelandang Federico Valverde. Dia mendapat pujian dari pelatih Zinedine Zidane.
Real Madrid vs Granada pada jornada ke-7 La Liga 2019/2020. Laga ini digelar pada Sabtu (5/10/2019) malam WIB di Stadion Santiano Bernabeu, markas Real Madrid.

Si Putih sukses merengkuh tiga poin di hadapan para pendukungnya sendiri. Real Madrid menang dengan skor 4-2. Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema, Eden Hazard, Luka Modric, dan James Rodriguez.
Hasil ini membuat Real Madrid mendapatkan tambahan tiga poin. Real Madrid pun kini makin kokoh di puncak klasemen. Sergio Ramos dan kawan-kawan telah meraih 18 poin.

Pujian Zidane untuk Valverde
Nama Fede Valverde memang tidak masuk dalam daftar pencetak gol Real Madrid. Akan tetapi, dia punya peran penting. Valverde menyumbang satu assist, untuk gol Eden Hazard.
Valverde pun mampu membuat lini tengah Real Madrid stabil. Pemain asal Uruguay mampu mengimbangi ritme permainan Casemiro dan Luka Modric di sektor gelandang. Valverde mendapat pujian dari Zinedine Zidane.

“Saya senang dengan dia. Dia layak untuk itu karena dia adalah pemain yang akan selalu membuktikan diri sebagai yang terbaik," buka Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Dia sedang bertumbuh, dia bermain dengan baik dan selalu tampil lebih baik, ingin mendapat bola dan terlibat dalam gol-gol. Itu adalah hasil kerja tim dan di babak pertama semua tampil dengan sangat baik," imbuhnya.

Fede Valverde Pemain Modren
Menurut Zinedine Zidane, Fede Valverde adalah tipe gelandang dengan karakter yang bagus. Pemain berusia 21 tahun tersebut memberi dimensi baru di lini tengah Real Madrid.

"Valverde sedikit lebih modern, pergerakannya luar biasa, tidak hanya di lini serang tetapi juga saat membuat pertahanan dan itu sangat penting saat ini."

"Dia melakukannya dengan sangat baik, seperti pemain lain di tim ini. Saya juga senang dengan Fede Valverde, karena dia bermain baik dan itu sangat penting," tutur Zidane.

Valverde selama ini tidak selalu menjadi pilihan utama Real Madrid. Namun demikian, menit bermain yang didapatkan mantan pemain Penarol tersebut terus terus bertambah pada musim 2019/2020.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Real Madrid vs Granada: Zidane Puji Penampilan Fede Valverde"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel