Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Valverde mencuri perhatian dalam laga perdananya

bdrbola.com Federico Valverde mencuri perhatian pada laga perdananya bermain penuh untuk Real Madrid saat melawan Granada, Sabtu (lima/10) kemudian. Ia tampil apik & mengukir satu assist pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-dua buat Los Blancos.

Pujian pun tiba dan membanjiri kolom komentar media sosialnya. Beberapa media Spanyol pun memuji kualitas yang dimiliki pemain berusia 21 tahun tadi trend ini. Meski demikian, ia mengaku nir terlalu mempedulikannya.

“Sebisa mungkin saya mencoba menjaga kakiku permanen pada tanah, nir ingin terbang karena kebanggaan. Apresiasi ini saya jadikan pelecut semangat buat mampu berbuat lebih baik lagi musim ini. Aku jua masih wajib  menaikkan chemistry dengan pemain lain,” kata Valverde dikutip berdasarkan Tribuna.

“Aku tidak ingin membaca terlalu poly fakta karena nir ingin merasa jago. Memang, terdapat beberapa orang yg bilang begini & begitu. Tapi, aku  harus permanen ada di jalurku menuju tangga kesuksesan,” ucapnya menambahkan.

BACA JUGA : Persib bandung vs Persija jakarta

Sejatinya, Valverde sudah mencicipi tampil untuk tim senior sejak ekspresi dominan kemudian. Namun, ua sporadis mendapatkan loka primer dan lebih sering dicadangkan. Musim in, dia kembal mencoba peruntungannya.

“Aku harus mengikuti ke mana rekan setimku berada. Aku harus sanggup mengimbangi mereka supaya terus bisa berada pada level yang sama. Awalnya memang sulit dan aku  merasa membuat malu. Agak sulit buat memulai pembicaraan menggunakan mereka,” tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Valverde mencuri perhatian dalam laga perdananya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel