Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

2 Kesalahan Terbesar Unai Emery Sejak Menjadi Pelati ARSENAL


BDRBOLA.COM - Unai Emery dievaluasi sudah menciptakan 2 kesalahan akbar semenjak menggantikan Arsene Wenger menjadi instruktur Arsenal. Kesalahan-kesalahan inilah yang membuatnya kian tertekan dewasa ini.

Emery dianggap menjadi sosok yg sempurna menggantikan Wenger tahun lalu. Ada harapan akbar pada pundaknya, mengingat The Gunners sahih-sahih kesulitan dalam tahun-tahun terakhir Wenger.

Beberapa bulan awal, Emery tampak meyakinkan. Permainan Arsenal lebih agresif, lebih ofensif. Dia pun lebih berani merotasi skuad dan menepikan pemain-pemain bintang.

Sayangnya, laju apik itu tidak bertahan usang. Kini, sehabis 12 pertandingan Premier League 2019/20, Arsenal kembali mengalami masalah yang sama. Mereka tertinggal 8 poin berdasarkan empat besar  dan sulit memetik kemenangan.

Keterpurukan ini dievaluasi adalah dampak dari 2 kesalahan besar  Emery. Apa saja? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Pandangan di atas disampaikan sang mantan bek Arsenal, Matthew Upson. Dia melihat perbedaan paradoksal animo pertama dengan isu terkini ke 2 Emery. Ada lebih banyak kesalahan animo ini, 2 di antaranya fatal.

Pertama, Upson konfiden Emery telah membuat kesalahan beasr waktu menghabiskan 70 juta poundsterling buat membeli Nicolas Pepe demam isu panas ini. Pepe memang punya potensi luar biasa, tapi uang sebesar itu seharusnya dialirkan untuk memperbaiki kasus pertahanan Arsenal.

Kedua, kesalahan terbesar Emery adalah usahanya mengubah bukti diri Arsenal. Mantan bos PSG ini menginginkan permainan yg lebih militan, bahkan semenjak menurut lini pertahanan timnya.

Sayangnya, perubahan gaya bermain ini justru berdampak tidak baik. Arsenal kehilangan bukti diri, tanpa filosofi permainan yg jelas.

Sebab itu, Upson merasa Emery perlahan-lahan kehilangan genggamannya dalam perkembangan tim. Arsenal seharusnya lebih baik musim ini, akan tetapi yang terjadi justru kebalikannya.

Mungkin skuad Arsenal nir lagi memercayai Emery atau apa pun perkara padanya. Emery tiba ke klub ini dan mencoba mengubah poly hal, beliau ingin lebih disiplin," istilah Upson pada BBC.

Saya kira beliau menjalani demam isu pertama yg relatif baik. Di akhir demam isu kemudian, Anda sempat berpikir: 'Arsenal bakal berkembang ekspresi dominan depan', tapi saya kira sejauh ini mereka belum melakukan itu," katanya.

Belum ada Komentar untuk "2 Kesalahan Terbesar Unai Emery Sejak Menjadi Pelati ARSENAL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel