Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

AC Milan Coba Tikung MU untuk Transfer Mario Mandzukic


BDRBOLA.COM - Klub Serie A, AC Milan nir akan membiarkan Manchester United memiliki Mario Mandzukic. Kubu Rossonerri itu diberitakan bakal mencoba membajak transfer striker Juventus itu pada isu terkini dingin nanti.

Mandzukic sendiri telah hampir sanggup dipastikan akan meninggalkan Juventus pada bulan Januari nanti. Musim ini dia nir dilibatkan pada skuat Si Nyonya Tua, sebagai akibatnya beliau sudah diijinkan buat pulang.

Striker 34 tahun itu diberitakan telah mendapatkan banyak tawaran. Namun beliau diberitakan bakal pindah ke Inggris buat memperkuat Manchester United.

Tuttosport mengklaim bahwa AC Milan tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka berencana buat membajak transfer itu pada bulan Januari nanti.

Simak rencan transfer Milan buat Mandzukic pada bawah ini.

Butuh Tambahan Tenaga
Menurut laporan tersebut, Milan sahih-benar berfokus ingin mendatangkan Mandzukic ke San Siro.

Mereka menilai bahwa Krysztof Piatek menanggung beban yang terlalu berat pada skuat Milan. Untuk itu mereka mencoba mencari striker berpengalaman yang bisa meringankan beban striker Polandia itu.

Mandzukic dinilai menjadi opsi yang sempurna buat itu karena sang striker sudah memiliki pengalaman yg poly di level tertinggi sepakbola Eropa. Untuk itu mereka tertarik merekrutnya.

Mulai Negosiasi
Laporan tadi menjamin bahwa manajemen Milan mulai membuka pembicaraan menggunakan Juventus terkait transfer Mandzukic.

Mereka diberitakan telah mengajukan tawaran perdana buat oleh striker, dan kini   mereka menunggu respon dari pihak Si Nyonya Tua.

Juventus pada prinsipnya nir keberatan melepas Mandzukic selama tawaran yang masuk sesuai dengan harga yang mereka terapkan.

Harga Terjangkau
Juventus pula diberitakan tidak mematok harga yg terlalu mahal untuk Mandzukic.

Mereka menginginkan kurang lebih 15 juta Euro saja buat striker 34 tahun tadi.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Coba Tikung MU untuk Transfer Mario Mandzukic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel