Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

AC Milan Sudah Tawarkan Kontrak Pada Ibrahimovic


BDRBOLA.COM - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menunjukkan kontrak berdurasi enam bulan pada Zlatan Ibrahimovic, plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Ibrahimovic sudah dipastikan meninggalkan LA Galaxy. Ia akan segera sanggup menentukan klub baru selesainya kontraknya menggunakan klub MLS itu berakhir pada bulan Desember 2019 nanti.

Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan penyerang berusia 38 tahun ini. Di antaranya adalah Manchester United, Tottenham & Bologna.

Milan lalu disebut ikut dalam perburuan Ibrahimovic. Sebab mereka memang membutuhkan pemain yg berpengalaman buat membimbing para pemain belia yang menghuni skuat Rossoneri.

Milan lantas dikabarkan berada pada atas angin dalam perburuan Ibrahimovic. Sebab istrinya disebut lebih senang bila oleh suami gabung tim asuhan Stefano Pioli.

Tawaran AC Milan

Sebelumnya, ada kabar bahwa pihak Milan sudah mengirim perwakilannya untuk bersua dengan pihak Zlatan Ibrahimovic. Negosiasi jua telah digelar.

Kini ada fakta bahwa Milan telah memberikan penawaran kontrak secara resmi kepada Ibrahimovic. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Milan dikabarkan telah menawari Ibrahimovic menggunakan kontrak berdurasi enam bulan. Namun terdapat jua tambahan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Milan juga telah menyiapkan gaji relatif akbar. Apabila bersedia mendapat kontrak tersebut, maka Ibrahimovic bakal menerima bayaran total sebanyak enam juta euro.

Segera Buat Keputusan

Gazzetta dello Sport pula menambahkan, pihak AC Milan mengutus Zvonimir Boban buat bernegosiasi menggunakan agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola. Boban lalu jua herbi Ibrahimovic via telepon.

Dari situ, Ibrahimovic dianggap sudah mengungkapkan pada Boban bahwa beliau akan segera memilih keputusannya dalam beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya, AC Milan disebut siap menumbalkan tiga pemain pada bursa transfer isu terkini dingin nanti. Mereka merupakan Franck Kessie, Fabio Borini & Ricardo Rodriguez.

Dari penjualan ketiganya, Milan berharap sanggup menerima suntikan dana sampai 60 juta euro. Uang itu nanti dipakai buat membeli amunisi lain yg sesuai kebutuhan tim. Selain itu, uangnya nanti juga akan digunakan buat membiayai pembayaran honor  Zlatan Ibrahimovic.

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Sudah Tawarkan Kontrak Pada Ibrahimovic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel