Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Aji Santoso Beri Tugas Pemain yang Absen Lawan Persipura


BDRBOLA.COM - Persebaya Surabaya meninggalkan 5 pemain kunci waktu melakoni laga away ke markas Persipura Jayapura. Empat pemain antara lain karena terganjal akumulasi, satu lainnya lantaran sakit.

Empat pemain yg terkena sanksi akumulasi adalah Aryn Williams, Otavio Dutra, Muhammad Hidayat, dan Novan Setya Sasongko. Sementara pemain yg sakit adalah Irfan Jaya.
Tetapi, sekalipun ditinggal pada Surabaya, para pemain tersebut dipastikan akan permanen berlatih secara mandiri. Lantaran tim pelatih sudah menaruh tugas kepada masing-masing pemain.

"Mereka permanen latihan, paling tidak latihan di fitness, treadmill, buat menjaga syarat supaya nir turun," kata instruktur Persebaya, Aji Santoso pada Bola.Net, Jumat (22/11/2019).
Aji pula menegaskan bahwa nir asisten pelatih di Surabaya buat mendampingi mereka. Lantaran semua asistennya dibawa ke Tenggarong buat pertandingan melawan Persipura.

Menyusul ke Tenggarong
Lebih lanjut, istilah Aji, para pemain yang absen lawan Persipura nir akan terus berada di Surabaya. Mereka akan menyusul tim ke Tenggarong.

Sebab, setelah pertandingan melawan Persipura, Persebaya akan eksklusif bermain melawan Semen Padang. Rencananya, laga tadi digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.
"Tanggal 24 (November) aku  suruh datang (ke Tenggarong), lepas 24 mereka menyusul tim," tegas instruktur berasal Kepanjen tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Aji Santoso Beri Tugas Pemain yang Absen Lawan Persipura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel