Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Apa yang Diucapkan Cristiano Ronaldo pada Maurizio Sarri Ketika Diganti di Tengah Laga?


DBRBOLA.COM - Kekecewaan terlihat berdasarkan wajah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo waktu diganti di tengah laga oleh Maurizio Sarri pada pertandingan Serie A versus AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Sebelum meninggalkan lapangan & berjalan menuju ruang ganti, Cristiano Ronaldo sempat berkata "go away atau pergilah" pada instruktur Juventus tadi.

Sudah dua kali Ronaldo digantikan di tengah pertandingan. Pertama ia diganti pada pertandingan Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow. Ronaldo ditarik keluar pada mnt ke-81.

Sarri beralasan menarik Ronaldo lantaran tidak mau merogoh resiko menggunakan masalah pada lututnya. Ronaldo terlihat kesal saat itu.

Kemudian beliau ditarik keluar pulang saat menghadapi AC Milan. Ronaldo keluar pada mnt ke-55 & digantikan Paulo Dybala.

Keputusan Sarri berakhir anggun, Paulo Dybala mencetak gol kemenangan pada mnt ke-77. Sementara Cristiano Ronaldo malah meninggalkan Stadion lebih cepat sebelum pertandingan selesai.

Mendapat Komentar berdasarkan Fabio Capello
Sikap yg diperliatkan sang Cristiano Ronaldo mengakibatkan poly kritikan. Satu pada antara kritikan tadi asal menurut mantan pelatih Juventus, Fabio Capello.

"Saya nir menyukai tindakan itu. Ini nir terlihat rupawan. Ketika beliau keluar lapangan, beliau harus keluar layaknya seseorang kampiun," kata Capello dikutip The Sun, Senin (11/11/2019).

"Faktanya, Cristiano Ronaldo telah pada 3 tahun terakhir ini tidak pernah lagi mendribel bola melewati lawan. Saat sebagai pundit La Liga, saya jangan lupa beliau rutin buat melakukan gocekan double step sebelum meninggalkan lawan-lawannya," imbuhnya.

"Di pada dirinya adalah sosok pemain bermental kampiun, yg terbaik. Namun sekarang ada Dybala & Douglas Costa yang baru saja membangun gol sensasional. Keduanya bisa sebagai pembeda. Mereka memenangkan laga tanpa Ronaldo. Juve seharusnya bergantung pada kualitas skuat mereka, ketimbang dalam Ronaldo saja," imbuh Capello.

Belum ada Komentar untuk "Apa yang Diucapkan Cristiano Ronaldo pada Maurizio Sarri Ketika Diganti di Tengah Laga?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel