Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Atalanta vs Juventus, Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen


DBRBOLA.COM - Juventus dipastikan tak membawa sang bintang, Cristiano Ronaldo pada lawatan ke kandang Atalanta buat melakoni laga Serie A 2019-20 giornata 13, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

Absennya Ronaldo bukan hal yg mengejutkan karena pemain 34 tahun itu tak mengikuti latihan usai memperkuat Portugal dalam dua laga di Kualifikasi EURO 2020.
Allenatore Maurizio Sarri sebelumnya telah menyatakan bahwa Ronaldo kemungkinan besar  tak masuk skuad lantaran cedera yang sama menggunakan yg membuatnya ditarik keluar dalam laga versus AC Milan 2 pekan lalu.
Ronaldo ditinggal pada Turin untuk meningkatkan kecepatan proses pemulihan cederanya & kemungkinan akan dimainkan ketika Juventus menjamu Atletico Madrid tengah pekan depan.

Kabar Terbaru
Selain Ronaldo, pada laga menghadapi Atalanta ini Juventus juga tak akan sanggup diperkuat dua pemain mereka, yakni Adrien Rabiot dan Alex Sandro. Keduanya mengalami cedera.

Meski demikian, Juventus juga mendapat berita gembira dengan kembalinya dua gelandang mereka, Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi yang pada laga sebelumnya absen.

Juventus kini   masih memuncaki klasemen ad interim Serie A menggunakan perolehan poin 32, hanya unggul satu angka berdasarkan sang rival berat, Inter Milan.

Belum ada Komentar untuk "Atalanta vs Juventus, Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel