Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Babak Baru Gareth Bale vs Zinedine Zidane: Abaikan Komentar, Fokus ke Sepak Bola


DBRBOLA.COM - Zinedine Zidane
menegaskan bakal memperlakukan Gareth Bale sama misalnya pemain-pemain lainnya. Dia nir berminat membahas perilaku kontroversial Bale di luar lapangan, hanya ingin bicara soal kontribusinya buat tim.

Bale memang doyan menciptakan kasus yg menghambat hubungannya menggunakan Madrid dan fans. Teranyar, beliau memamerkan bendera kontroversial bertuliskan: "Wales. Golf. Madrid. In that Order" usai membela timnas Wales beberapa hari kemudian.

Insiden tadi jelas memperburuk hubungan Bale dengan Madrid. Zidane diprediksi bakal murka  akbar, bahkan mungkin sampai mengabaikan Bale pada tim.

Kendati demikian, dugaan tadi terbukti keliru. Zidane ternyata tidak terlalu mementingkan perangai Bale ini.

Enggan Membahas
Zidane tampaknya tidak mau perangai Bale pada luar lapangan hingga mengganggu performa tim di lapangan. Mungkin Zidane telah muak terhadap pemberontakan Bale. Dia hanya ingin membahas kontribusi   Bale di lapangan.

"Saya kira kita telah melakukan poly hal dan banyak berkomentar soal Bale, yg paling penting bagi aku  menjadi pelatih & bagi dia sebagai pemain adalah tetap berkonsentrasi pada sepak bola," kata Zidane pada Realmadrid.Com.

"Setiap orang berhak berpendapat & aku  kira ini sudah terlalu poly. Anda memahami situasinya, dia sudah membela tim nasional, dia mampu bermain, & kini   beliau bersama kami."

Tidak Tertarik
Intinya, Zidane berminat mengomentari sikap tidak baik Bale lagi. Bale akan permanen bermain, sama seperti pemain-pemain lain. Tidak ada perlakuan istimewa, tidak akan dikucilkan, Bale tetap berlatih & bermain misalnya umumnya.

"Dia sudah memberikan banyak hal buat klub dan saya hanya akan melihat sisi olahraganya, karena di luar sana sudah terlalu poly komentar beredar & aku  tidak berada pada sini buat menjawab itu," sambung Zidane.

"Saya memahami banyak orang yg tertarik, akan tetapi saya tidak. Saya akan mengandalkan beliau & Anda memahami ini. Kami punya banyak pertandingan penting, beliau bakal terlibat," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Babak Baru Gareth Bale vs Zinedine Zidane: Abaikan Komentar, Fokus ke Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel