Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Banyak Manajer Top di Dunia, tapi Jurgen Klopp yang Terbaik


BDRBOAL.COM - Penyerang Liverpool Sadio Mane memberikan kebanggaan setinggi langit kepada Jurgen Klopp menggunakan menyebutnya sebagai manajer terbaik pada dunia.

Klopp mulai menangani Liverpool semenjak akhir tahun 2015. Secara perlahan tapi niscaya dia mampu mengubah penampilan The Reds.
Ia menciptakan Liverpool bermain atraktif. Ia kemudian berhasil membenahi lini pertahanan The Reds yg sempat jadi kelemahan terbesar mereka.
Pada akhirnya Klopp bisa menciptakan Liverpool memenangi trofi Liga Champions plus UEFA Super Cup. Sekarang dia jua membawa The Reds bersaing buat jadi kampiun Premier League.

Pujian Mane buat Klopp
Di level personal, Jurgen Klopp jua berhasil mengasah performa para penggawa Liverpool. Salah satunya merupakan Sadio Mane, yg menurut ekspresi dominan ke isu terkini tampil makin tajam pada skuat The Reds.
Mane pun sangat mengagumi Klopp. Ia tidak ragu buat melabelinya menjadi manajer yg paling top pada antara manajer hebat lainnya di global.

"Saya akan kesulitan buat menggambarkan betapa suksesnya dirinya bagi Liverpool. Semua orang dapat melihat apa yang telah dia lakukan buat klub ini, buat kota ini & kualitas yg ia miliki sebagai manajer," serunya seperti dilansir Goal International.
“Ada banyak manajer yang cantik di Eropa tetapi yg mampu aku  katakan adalah bahwa manajer kami selalu memiliki kata-kata yang sempurna & hal-hal yang tepat buat mengelola timnya, terutama mengetahui cara menangani timnya," tuturnya.
“Saya akan selalu memercayai pengaruhnya dalam tim. Ia merupakan pemenang dan aku  akan mengatakan ia adalah yg terbaik pada dunia," tegasnya.

Rahasia Klopp
Sadio Mane sebelumnya menyampaikan misteri Jurgen Klopp sanggup meraih sukses di Liverpool. Ia berkata bahwa Klopp berperan bak orang tua di tim tersebut.

"Rahasianya, saya rasa, merupakan sebagai ayah menurut tim ini. Di antara kami, semuanya eksklusif cocok begitu saja. Kami seluruh mengasihi dirinya selayaknya seseorang ayah dan kami takut dengannya seperti itu juga," celoteh Sadio Mane.

"Ia merogoh banyak ruang pada pada hayati saya, dan nir hanya yang berhubungan dengan sepak bola saja. Ia merupakan orang yang hebat. Saya mempercayainya secara buta, misalnya kebanyakan ruang ganti lainnya, saya rasa," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Banyak Manajer Top di Dunia, tapi Jurgen Klopp yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel