Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Harus Mengejar Neymar Lagi


BDRBOLA.COM - Direktur Barcelona, Eric Abidal, menyampaikan jika Blaugrana akan selalu memantau kondisi Neymar. Menurutnya, Barcelona akan mencoba membawa pulang Neymar apabila menerima peluang.

Neymar hampir meninggalkan PSG pada bursa transfer animo panas 2019. Saat itu, beliau ingin kembali ke Spanyol.

Real Madrid dan Barcelona sebagai klub yg tertarik buat mendatangkan Neymar. Pada akhirnya, 2 klub tersebut sulit mendapat kesepakatan  dengan PSG.

Namun, Abidal memastikan jika Barcelona akan balik  mengejar Neymar.

"Neymar merupakan pemain top. Ia sangat tahu filosofi Barcelona. Ia merupakan satu di antara pemain terbaik di global dan kami akan selalu berusaha buat mendapatkannya lagi," ujar Abidal.

"Saya mengungkapkan hal tadi dari aspek teknik. Namun, apabila berbicara masalah finansial, kami tak sanggup memberikan keterangan yg kentara."

"Tetapi, saya bisa pastikan kalau kami akan berusaha mendatangkannya apabila mendapat kesempatan," celoteh Abidal.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017. Saat itu, dia memilih buat bergabung ke PSG supaya mampu tanggal menurut bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar masih menantikan buat bisa hengkang berdasarkan PSG. Hubungannya menggunakan suporter dan petinggi klub telah tidak baik lantaran keinginannya buat hengkang.

Neymar mengungkapkan jikalau Barcelona akan selalu sebagai opsi primer. Namun, beliau menyadari bila valuasinya akan sangat tinggi.

Lantaran itu, Neymar akan mendapat pinangan Real Madrid apabila klub tersebut mampu memboyongnya keluar menurut Prancis.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Harus Mengejar Neymar Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel