Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Siap Telikung MU Demi Gaet Milenkovic


DBRBOLA.COM - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap menjegal Manchester United pada perburuan bek milik Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Milenkovic sudah masuk dalam radar Manchester United semenjak musim lalu. Tepatnya saat klub tersebut masih ditangani oleh Jose Mourinho.
Saat itu, Setan Merah memang kekurangan bek tengah yang solid. Namun dalam akhirnya, United malah mendatangkan Harry Maguire pada ekspresi dominan panas 2019 kemarin.

Setan Merah mendatangkannya menggunakan sangat mahal menurut Leicester City. Tetapi Ole Gunnar Solskjaer diklaim masih belum puas dengan performa lini pertahanannya sejauh ini meski telah mendatangkan Maguire.

Barcelona Siap Bayar Mahal
MU pun siap berburu bek baru lagi dalam bulan Januari 2020 nanti. Mereka pun disebut siap mendatangkan Milenkovic.

Akan tetapi Barcelona tidak akan membiarkan MU melenggang menggunakan gampang untuk merekrut Milenkovic berdasarkan Fiorentina. Mereka siap menjegal Setan Merah pada perburuan bek berusia 22 tahun tadi.
Kabar ini dilansir oleh La Nazione. Barcelona pun dikabarkan siap buat mendatangkannya pada bulan Januari 2020 nanti.
Media tadi menambahkan, Fiorentina tidak akan melepas Milenkovic menggunakan murah. Tetapi mereka siap buat mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk pada Januari nanti.

Sebab mereka pula butuh dana segar untuk belanja pemain dalam bulan tadi. Di sisi lain Barcelona jua disebut siap mengeluarkan dana besar  demi merekrutnya ke Camp Nou.

Karir Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic memulai karir sepak bola profesionalnya bersama menggunakan Partizan Belgrade pada tahun 2015 lalu. Ia bermain pada klub tersebut selama 2 tahun saja.

Setelah itu, Milenkovic pindah ke Fiorentina dalam Mei 2017. Ia ketika itu dibeli kurang lebih lima juta euro saja.
Sejauh ini, Nikola Milenkovic sudah bermain sebesar 68 kali bagi Fiorentina di semua ajang kompetisi. Ia jua sudah mencatatkan 18 caps beserta timnas Serbia.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Siap Telikung MU Demi Gaet Milenkovic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel