Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Berkali-kali Digoda PSG, Namun Eden Hazard Selalu Berkata Tidak


DBRBOLA.COM - Winger Real Madrid Eden Hazard menyampaikan dirinya berkali-kali dirayu oleh PSG akan tetapi dia selalu menolak tawaran klub tadi demi Lille.
Hazard mulai memperlihatkan talentanya waktu bermain buat Lille di Ligue 1. Ia bermain di klub tadi berdasarkan tahun 2007 sampai 2012.

Setelah itu beliau direkrut oleh Chelsea. Di Inggris performanya makin terasah & membuatnya jadi galat satu winger terbaik pada global.
Sekarang, Hazard bergabung dengan Real Madrid. Ia diharap mampu menjadi sumber gol baru bagi Los Blancos.

Godaan PSG
Eden Hazard lalu mengungkapkan bahwa karirnya sanggup saja berubah. Sebab beliau pernah ditawar oleh PSG.
Tak cuma sekali namun beberapa kali. Tapi beliau selalu menolak tawaran itu.

"Mereka acapkali mencoba merekrut aku , tetapi aku  tidak ingin kembali ke Ligue 1 kecuali bila ingin bergabung dengan Lille. Saya selalu mengatakan tidak kepada mereka," ungkapnya pada L'Equipe.
"Jelas pada benak saya bahwa bila saya kembali ke Prancis, itu akan beserta Lille," tegas Hazard.

Bersyukur
Eden Hazard mengaku bahagia berada di Real Madrid. Sebab ia kini   dilatih sang pemain idolanya dahulu, Zinedine Zidane.
Bagi siapa pun di sepakbola, Zidane merupakan panutan. Ia membuat seluruh orang bersemangat ketika ia bermain," serunya.

"Ketika saya masih mini  , aku  mencintainya. Saya menonton pertandingannya dan ingin menyaksikan Zidane melakukan apa pun yg beliau lakukan, aku  mencintai segalanya tentang dirinya,” tegas Hazard.
Eden Hazard sejauh ini telah bermain sebanyak 11 kali bagi Real Madrid. Ia baru menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Belum ada Komentar untuk "Berkali-kali Digoda PSG, Namun Eden Hazard Selalu Berkata Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel