Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bicara Soal Antoine Griezmann di Barcelona, Luis Suarez Ingat Pujian Lionel Messi


BDRBOLA.COM - Luis Suarez menegaskan bahwa Antoine Griezmann telah diterima dengan baik pada Barcelona. Seperti pemain baru pada biasanya, Griezmann hanya perlu menyesuaikan diri buat bermain semakin padu bersama pemain lainnya.

Sejak mendarat pada Camp Nou, perjalanan Griezmann nir pernah gampang. Dia kehilangan posisi favoritnya, dianggap kurang terlibat, dan nir sahih-benar membantu tim. Griezmann tampak berjuang, hanya belum aporisma.

Situasi itu kian tidak baik karena terpaan kabar miring tentang proses adaptasi Griezmann. Kabarnya, Lionel Messi tidak sahih-benar menginginkan kedatangan Griezmann, yg berdampak dalam permainan pada lapangan.

Kini, Suarez buka suara buat menjelaskan situasi sebenarnya. Baca

Tidak Ada Masalah
Salah satu informasi yang paling buruk adalah tudingan Messi mengabaikan Grezmann di lapangan. Masalahnya, statistik memperkuat info ini. Messi dan Griezmann sporadis saling mengumpan, sporadis bekerja sama.

Biar begitu, Suarez membantah kabar-kabar negatif itu. Dia menegaskan bahwa Griezmann telah disambut dengan luar biasa.

"Penerimaannya [Griezmann] spektakuler. Terkadang terdapat hal-hal yang ditafsirkan menggunakan jelek. Baik Leo [Messi], saya, jua Geri [Pique], menyambutnya tahun lalu, menyampaikan bahwa dia adalah pemain hebat & keliru satu yang terbaik pada dunia," ujar Suarez pada Sport.

"Lalu dia sebagai juara global & kami memujinya buat kualitasnya. Setelah itu, kami nir memahami apa yg akan terjadi menggunakan dia. Sebenarnya kami tidak yakin beliau bakal tiba tahun ini."

Sama Saja
Lebih lanjut, Suarez menegaskan nir terdapat perlakuan istimewa buat Griezmann. Penyerang Prancis itu nir dikucilkan, jua tidak diistimewakan. Semuanya normal, seperti pemain baru lainnya.

"Kami memperlakukan dia sama misalnya pemain-pemain lainnya. Memang benar sejumlah pemain lebih dekat pada pemain-pemain eksklusif, dalam hal ini beliau lebih dekat dengan pemain-pemain Prancis," sambung Suarez.

"Terkadang jua beserta kami, itu bukan berarti proses adaptasinya jadi lebih baik atau lebih jelek. Dia menjalin hubungan baik menggunakan semua pemain dan menyesuaikan diri dengan baik, misalnya harapan kami," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Bicara Soal Antoine Griezmann di Barcelona, Luis Suarez Ingat Pujian Lionel Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel