Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bos AC MIlan Dinginkan Rumor Reuni dengan Zlatan Ibrahimovic


DBRBOLA.COM - Allenatore AC Milan
, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya masih belum fokus ke bursa transfer Januari. Hal ini sekaligus membantah rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Ibrahimovic akan berstatus bebas agen ketika kontraknya beserta LA Galaxy berakhir pada Desember besok. Ibrahimovic sendiri telah mengumumkan bahwa dia akan pulang berdasarkan Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa pun langsung siaga. Dari Serie A, selain Milan, Ibrahimovic kabarnya juga diminati sang tim papan tengah, Bologna.

Pujian Pioli
Pioli melontarkan kebanggaan dengan tinggi langit buat Ibrahimovic. Meski demikian, laki-laki  berkepala plontos itu mengaku terlalu dini buat menyampaikan kemungkinan transfer.

"Saya telah menjelaskan apa yang saya pikirkan, dia adalah kampiun yg hebat buat skill teknik dan profesionalismenya," ujar Pioli seperti dikutip Goal International.

"Saya akhiri pada sini, masa terbaru kami terlalu krusial. Bersama tim saya hanya berpikir di lapangan & laga besok [vs Napoli]. Soal bursa transfer, saya akan melakukannya nanti, ini masih November," tambahnya.

"Kami fokus ke laga yang sulit & sangat krusial besok. Kami harus tampil 200 persen dan itulah yang aku  harapkan dari tim," tukasnya.

Perkembangan Milan
Lebih lanjut, Pioli menyatakan bahwa tim asuhannya kini   sudah mulai memperlihatkan perkembangan. Baginya, tim Rossoneri sekarang tak tertinggal terlalu jauh menurut Napoli.

"Dimulai dengan performa kami pada Turin [vs Juventus], yakni melawan salah  satu tim terbaik pada Eropa," celoteh Pioli merujuk dalam laga kontra Juventus dua pekan lalu.

"Sekarang kami bermain melawan tim kuat misalnya Napoli yang memiliki materi tim buat Liga Champions dan meraih scudetto. Napoli memang bertenaga tapi kami tidak tertinggal terlalu jauh," tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Bos AC MIlan Dinginkan Rumor Reuni dengan Zlatan Ibrahimovic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel