Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Demi Barcelona, Fabian Ruiz Tunda Perpanjang Kontrak di Napoli


DBRBOLA.COM - Sebuah liputan baik tiba bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz diberitakan menunda proses perpanjangan kontraknya di Napoli demi bergabung menggunakan El Blaugrana.

Beberapa bulan terakhir, Fabian Ruiz digosipkan sebagai incaran Barcelona. Tim berasal Catalunya itu diberitakan terkesima dengan kemampuan oleh gelandang yg sebagai pengatur permainan Napoli  dari tahun kemudian.

Pihak Napoli diberitakan engan berpisah menggunakan Ruiz. Mereka diberitakan tengah merayu oleh gelandang buat memperbaharui kontraknya pada Naples.
Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Ruiz lebih tertarik pindah ke Barcelona ketimbang memperpanjang kontraknya pada Napoli. Ia diberitakan menunda proses perundingan   kontrak barunya.

Ingin Kembali
Menurut laporan tadi, Ruiz memang memiliki ketertarikan buat bergabung dengan Barcelona.

Sang gelandang diberitakan merindukan kehidupannya pada Spanyol, kendati beliau merasa bahagia selama satu 1/2 tahun terakhir hidup di Naples.

Untuk itu Ruiz merasa bahwa tawaran dari Barcelona buat memulangkannya ke Spanyol merupakan sebuah kesempatan yang nir boleh dilewatkan.

Tunda Kontrak
Laporan tadi menjamin bahwa Ruiz telah meminta oleh agen buat menahan proses perpanjangan kontraknya d Napoli.

Ia diberitakan akan memprioritaskan tawaran dari Barcelona terlebih dahulu. Ia ingin menilik tawaran berdasarkan juara La Liga itu sebelum merogoh keputusan tentang masa depannya.
Apabila tawaran menurut Barcelona ternyata nir sesuai dengan keinginannya, maka beliau akan meminta sang agen buat memperbaharui kontraknya di Napoli, mengingat manajemen Napoli menawarkan kontrak dengan nilai akbar untuknya.

Harga Mahal
Kontrak Ruiz pada Napoli baru akan berakhir pada animo panas tahun 2023 mendatang.
Barcelona wajib  menyiapkan dana minimal sebanyak 80 juta Euro buat memboyongnya menurut Naples.

Belum ada Komentar untuk "Demi Barcelona, Fabian Ruiz Tunda Perpanjang Kontrak di Napoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel