Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Deretan Pesepakbola yang Mengikuti Jejak Sang Ayah Menjadi Kiper


BDRBOLA.COM - Tak sedikit anak yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain sepak bola. Bahkan, terkadang yang ada sampai menempati posisi yang sama.

Penggemar sepak bola pasti mengenal sosok Paolo Maldini. Bek legendaris AC Milan itu ikut membantu tim merengkuh lima gelar Liga Champions.

Darah sepak bola Paolo Maldini mengalir dari sang ayah, Cesare Maldini. Ia juga legenda AC Milan dengan meraih satu trofi Liga Champions dan empat gelar Serie A sepanjang karier sebagai pemain.

Setelah menjadi pelatih, Cesare Maldini berhasil membawa AC Milan menjuarai Piala Winners dan Coppa Italia pada 1973. Cesere Maldini juga mendapat anugerah Hall of Fame sepak bola Italia pada 2016.

Setelah itu, darah sepak bola tidak terputus dari generasi Maldini. Dua anak Paolo Madini, Daniel Maldini dan Christian Maldini, juga bermain sepak bola. Mereka memulai karier dari akademi AC Milan.

Selain keluarga Maldini, ada beberapa kombinasi ayah dan anak yang berkontribusi dalam sepak bola. Berikut tujuh pemain bola yang mengikuti jejak sang ayah menjadi kiper dilansir dari BT Sports, Rabu (27/11/2019).

Pepe Reina

Pepe Reina merupakan mantan kiper terbaik Liverpool yang kini memperkuat AC Milan. Bakat kiper berkepala plontos ini mengalir dari sang ayah, Miguel Reina.

Miguel Reina merupakan kiper yang aktif pada 1964-1980. Dalam periode tersebut ia pernah membela Cordoba, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel merupakan kiper utama Leicester City dan Timnas Denmark. Ia berhasil mengantarkan The Fox meraih juara Premier League 2015-2016.

Kasper Schmeichel merupakan anak dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Pada 1999, Peter Schmeichel berhasil membawa Manchester United meraih Treble Winner, yaitu gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Angus Gunn

Angus Gunn merupakan kiper utama Southampton musim 2019-2020. Gawang sang kiper telah bobol 25 kali, sementara klubnya terlempar ke zona degradasi.

Angus Gunn adalah putra dari Bryan Gunn. Ayah Angus Gunn merupakan kiper yang membela Norwich City selama delapan tahun.

Mert Gunok

Mert Gunok merupakan kiper utama Turki dan bermain bersama Istanbul Basaksehir pada musim ini. Ia memulai debut profesional pada 2008 bersama Fenerbahce.

Darah kiper dari Mert Gunok mengalir dari sang ayah, Mahir Gunok. Sang ayah menghabiskan karier sepak bolanya dengan bermain di klub lokal.

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny memperkuat Juventus sejak 2018. Sebelumnya ia merumput di klub Premier League, Arsenal.

Wojciech Szczesny adalah anak dari Maciej Szczsny yang terkenal di Liga Polandia. Maciej berhasil menjuarai Ekstraklasa sebanyak empat kali dengan empat tim berbeda.

Carlo Cudicini

Carlo Cudicini menghabiskan sebagian kariernya sebagai kiper di Inggris. Ia pernah membela Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Ia memutuskan pensiun pada 2014 saat membela LA Galaxy. Carlo Cudicini merupakan anak dari Fabio Cudicini.

Sang ayah menghabiskan kariernya di Italia dan pernah memperkuat AC Milan serta AS Roma.

Ian Walker

Ian Walker pernah menjadi kiper terbaik Tottenham Hotspur pada medio 1990-an. Pada 2001 ia berpindah klub ke Leicester City kemudian Bolton Wonderers dan pensiun di sana.

Ian Walker merupakan anak dari Mike Walker. Sang ayah pernah memperkuat Watford dan Colchester United. 

Belum ada Komentar untuk "Deretan Pesepakbola yang Mengikuti Jejak Sang Ayah Menjadi Kiper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel