Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Didapuk Sebagai Gelandang, Agil Munawar Tak Gamang


DBRBOLA.COM - Agil Munawar angkat bicara soal kiprah anyar yg akan diembannya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 trend 2019, kontra Persija Jakarta. Pemain belakang Arema FC ini mengaku tak gamang harus mengisi kiprah sebagai gelandang dalam laga tadi.

"Saya nir ada perkara dengan posisi ini. Main pada tengah ini bukan hal baru buat saya," ucap Agil.

"Sejak masih junior hingga pada PS TNI kemudian, saya sudah biasa bermain sebagai gelandang. Jadi, saya rasa, tidak akan terdapat kasus," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC menyiapkan sebuah kejutan jelang menghadapi Persija Jakarta, dalam ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan akan mengganti posisi & peran pemain mereka pada laga ini.

Salah satu perubahan Arema pada laga kontra Persija adalah memainkan Agil Munawar pada lini tengah. Padahal, umumnya, pemain berusia 23 tahun tadi dimainkan sebagai fullback.

Arema sendiri akan menghadapi Persija Jakarta, yg sedang on-fire, pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 demam isu 2019. Pertandingan ini akan dihelat pada Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (23/11).

Saat ini, Arema berada pada peringkat 5 klasemen sementara dengan koleksi 41 nomor  berdasarkan 27 laga. Sementara, Persija berada pada posisi 12 dengan raihan 34 poin berdasarkan 27 pertandingan.

Tak Demam Panggung
Lebih lanjut, Agil pula memastikan tidak canggung wajib  pulang bermain pada laga besar  & dihadapan puluhan ribu pasang mata penonton. Menurutnya, telah terbiasa bermain pada kondisi seperti ini.

"Saya sama sekali tidak terbebani. Saya telah biasa bermain menggunakan syarat seperti ini," ujar Agil.

"Menurut saya, hal ini biasa saja. Bahkan, kami menerima motivasi lebih," beliau menandaskan.

Belum ada Komentar untuk "Didapuk Sebagai Gelandang, Agil Munawar Tak Gamang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel