Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Duel Lawan Liverpool, Genk Diperingatkan Soal Nasib Barcelona di Anfield


BDRBOLA.COM - Kiper Liverpool Alisson Becker memperingatkan Genk bahwa tak terdapat tim yang bisa macam-macam di Anfield, termasuk Barcelona sekalipun.

Musim kemudian sebagai musim yg luar biasa bagi Liverpool. Mereka jadi kampiun Liga Champions sesudah berhasil mengalahkan Tottenham 2-0 di final.

Namun bepergian mereka ke final diraih menggunakan dramatis. Khususnya di babak semifinal di mana mereka bersua menggunakan Barcelona.

Di laga leg pertama, Lionel Messi dkk menang tiga-0 di Camp Nou. Kemudian di leg ke 2 di Anfield, giliran Liverpool yg menang 4-0.

Spesial
Musim ini Liverpool tergabung pada Grup E pada Liga Champions. Tengah pekan ini mereka akan menjamu Genk pada matchday empat.

Jelang duel tersebut, Alisson memberikan peringatan pada klub berasal Belgia tadi. Ia berkata tak terdapat tim yang sanggup macam-macam menggunakan Liverpool pada Anfield, termasuk klub selevel Barcelona.

"Malam Eropa selalu istimewa. Suasana pada sini selalu luar biasa & kami memberitahuakn di setiap pertandingan apa yang sanggup kami lakukan di sini," istilah pemain Brasil itu kepada Liverpoolfc.Com menjelang pertandingan.

“Kami menunjukkannya demam isu lalu dengan momen-momen besar , misalnya melawan Napoli dan melawan Barcelona. Kami menunjukkan seberapa kuat kami pada sini pada tempat tinggal  ," koar Alisson.

Maksimal
Di pertemuan pertama pada Belgia, Liverpool berhasil menang 1-4 atas Genk. Gol-gol The Reds saat itu dicetak oleh Mohamed Salah, Sadio Mane & Alex Oxlade-Chamberlain.

Tetapi Liverpool sempat kerepotan menghadapi Genk hingga akhirnya versus mampu mencetak satu gol balasan. Menurut Alisson, The Reds sudah belajar berdasarkan laga itu & sudah tahu apa yang wajib  dilakukan agar sanggup tampil lebih baik.

"Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Kami memahami apabila kami tidak masuk ke dalam laga 100% terkonsentrasi, jika kami nir sepenuhnya dalam permainan, Anda bisa mempunyai masalah menggunakan Genk - dan menggunakan setiap versus," serunya.

"Jadi kita harus fokus 100 % buat memenangkan tiga poin yg kami butuhkan," tegas Alisson.

Lebih Baik
Liverpool baru saja meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Semuanya diraih meski mereka pada posisi tertinggal lebih dahulu.

Lawan yang mereka kalahkan adalah Tottenham, Arsenal dan Aston Villa. Menurut Alisson, rekan-rekannya tentu senang  dengan hasil tadi akan tetapi mereka permanen sadar bahwa mereka tak boleh berpuas diri & harus bekerja keras supaya sanggup tampil lebih baik.

"Semua orang sangat gembira dengan hal-hal yang kami lakukan dalam tiga pertandingan terakhir. Kami dalam syarat yang baik dan dalam suasana hati yang baik," ujarnya.

“Kami wajib  mempertahankannya. Kami perlu menjaga penekanan kami di setiap pertandingan & aku  juga berpikir kami mampu tampil lebih baik pada beberapa momen. Kami sedang berupaya mewujudkannya,” tegas Alisson.

Laga lawan Genk ini sendiri akan jadi pertama kali Alisson tampil bagi Liverpool pada Anfield pada Liga Champions. Ia terakhir tampil di sangkar sendiri melawan Barcelona di leg kedua semifinal isu terkini kemudian. Hal tadi terjadi lantaran beliau mengalami cedera betis pada awal isu terkini ini.

Belum ada Komentar untuk "Duel Lawan Liverpool, Genk Diperingatkan Soal Nasib Barcelona di Anfield"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel