Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Gerah di Juventus, Emre Can: Situasinya Wajib Berubah


BDRBOLA.COM - Gelandang Juventus Emre Can memperingatkan Maurizio Sarri bahwa situasi yang dialaminya harus segera berubah jika mereka ingin dirinya tetap bertahan di skuat Bianconeri.
Emre Can sempat sebagai salah  satu penggawa andalan Juve pada lini tengah. Ia jadi galat satu pemain yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri.

Namun kini   situasinya berubah. Pelatih anyar Juve Maurizio Sarri lebih memilih mencadangkan gelandang serba mampu asal Jerman tersebut.
Hal ini mengakibatkan spekulasi terkait masa depannya. Emre Can pun mulai dianggap bakal meninggalkan Juventus dalam animo dingin 2020 ini.

Emre Can Tidak Puas
Meski kerap dicadangkan, Emre Can menegaskan dia masih bersikap profesional. Tetapi ia juga nir segan untuk mengungkapkan seperti apa perasaannya ketika ini.
"Saya masih pemain Juventus," ucap Emre Can misalnya dikutip oleh Corriere dello Sport.

"Jelas saya tidak puas dengan situasi aku . Namun aku  permanen menginjak pedal gas & aku  memberi 100 % pada setiap sesi latihan," tegasnya.

Peringatan Emre Can
Gelandang berusia 25 tahun ini mengaku ia bekerja keras buat membarui nasibnya pada Juventus. Tetapi apabila ternyata hal itu tidak membantu, Emre Can pun mengeluarkan peringatan keras dalam Maurizio Sarri.
"Saya mencoba membarui situasi aku . Tidak ada pemain yg bahagia ketika mereka nir bermain," tegasnya.

“Itulah situasi aku  pada Turin kini   dan saya harus memikirkan apa yg paling wajar bagi saya selama animo dingin," sambungnya.
"Saya tentu melihat diri aku  [bertahan] pada Turin, tetapi situasinya harus berubah," tegasnya.
Emre Can direkrut oleh Juventus dalam demam isu panas 2018 kemudian berdasarkan Liverpool. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Juventus.

Belum ada Komentar untuk "Gerah di Juventus, Emre Can: Situasinya Wajib Berubah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel