Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Granit Xhaka Sedang Cari Rumah di Milan


DBRBOLA.COM - Gelandang Arsenal Granit Xhaka dikabarkan tengah mencari tempat tinggal   pada Milan pada tengah gosip kepindahannya menurut Emirates stadium.

Gelandang berasal Swiss itu mengalami masa-masa sulit pada Arsenal. Para fans mengeluhkan performanya pada atas lapangan.

Situasi memburuk ketika dia ditunjuk jadi kapten Arsenal. Xhaka akhirnya dicemooah sang para fans ketika ditarik keluar di laga versus Crystal Palace.

Sayangnya Xhaka menaruh balasan negatif. Sejak waktu itu ban kapten darinya dicopot darinya.

Gosip ke Milan
Xhaka kemudian sempat dikaitkan menggunakan AC Milan. Ia diklaim sanggup pindah ke San Siro pada animo panas kemarin.

Xhaka pun sepertinya merogoh peluang buat pindah ke Milan. Kabar ini dilansir sang RSI, seperti dilansir Football Italia.

Media tersebut mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu siap buat pindah ke Milan. Bahkan ia sudah mencari tempat tinggal   di kota mode tadi.

Xhaka sendiri akan mampu terbantu dalam menyesuaikan diri pada Milan. Sebab di sana ada Ivan Gazidis, eks petinggi Arsenal yang kini   jadi CEO Rossoneri.

Perbaiki Posisi
Milan belum lama   ini melakukan pergantian instruktur. Mereka mendepak Marco Giampaolo dan menggantinya menggunakan Stefano Pioli.

Namun Milan disebut jua akan menambah amunisinya dalam animo dingin nanti. Sebab mereka ingin segera memperbaiki posisinya di klasemen Serie A.

Kabarnya Milan mengincar 2 gelandang sekaligus. Selain Xhaka, Milan juga disebut mengincar satu pemain Arsenal lainnya.

Pemain itu merupakan Lucas Torreira. Gelandang dari Uruguay tersebut nir menjadi pilihan primer bagi manajer Unai Emery. Ia kalah bersaing menggunakan Matteo Guendouzi yg memang tampil lebih baik.

Granit Xhaka didatangkan Arsenal dalam tahun 2016 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2023.

Belum ada Komentar untuk "Granit Xhaka Sedang Cari Rumah di Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel