Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Guardiola Mencari Tiket 16 Besar Liga Champions di San Siro yang Legendaris


 DBRBOLA.COM - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, sangat siap untuk menjalani laga melawan Atalanta. Walau tidak banyak memahami soal sepak bola Italia, Guardiola bahagia karena akan bermain pada San Siro yang legendaris.

Laga Atalanta vs Manchester City akan digelar dalam Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Laga matchday keempat Grup C Liga Champions 2019/2020 akan digelar di San Siro. Atalanta memang menggunakan San Siro menjadi kandangnya.

Dalam karir Guardiola, beliau telah pernah melatih pada tiga perserikatan top Eropa. Pria asal Catalan tersebut pernah melatih di Jerman, Spanyol & sekarang pada Inggris. Namun, Guardiola belum pernah melatih di Italia.

Saat masih aktif bermain, Guardiola pernah berkarir pada Italia buat AS Roma dan Brescia. Tetapi, Guardiola merasa bahwa dirinya tidak punya poly pengetahuan tentang sepak bola Italia.

Datang ke San Siro yg Legendaris
Laga melawan Atalanta bakal sangat krusial bagi Manchester City. Sebab, apabila mampu menang, maka Man City akan lolos ke babak 16 Besar. Pep Guardiola telah sangat siap bermain di Italia.

"Saya nir tahu [tentang sepak bola Italia]. Saya sangat senang  pada Manchester," buka Guardiola dikutip menurut Football Italia.

"San Siro merupakan stadion yang legendaris di Eropa dan seluruh dunia. Tetapi, saya nir lebih poly tentang ini. Saya ingin Man City segera lolos fase grup secepat mungkin," sambung Guardiola.

Target Guardiola pada laga melawan Atalanta sangat kentara. Man City ingin menang. Sergio Aguero dan kolega ditarget meraih 3 poin & memastikan satu loka di babak 16 Besar. Karena itu, Man City akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Saya nir berpikir tentang rotasi. Saya bermain game demi game," tegas Guardiola.

Menang Mudah Atas Atalanta?
Atalanta nir bermain cantik pada pentas Liga Champions animo 2019/2020, animo pertamanya. Dari 3 pertandingan yg telah dijalani, Atalanta selalu kalah. La Dea sekarang berada pada dasar klasemen Grup C.

"Ini adalah pertandingan yang paling krusial. [Kami akan] mencoba bermain cantik, dan Atalanta niscaya begitu. Kami sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin, kami memahami selalu sulit buat pulang ke Eropa," istilah Guardiola.

Meskipun tampil buruk di Liga Champions, Atalanta tampil relatif cantik di Serie A. Josip Ilicic & kolega berada di posisi ke-5 klasemen menggunakan 21 poin. Atalanta baru mencicipi dua kekalahan dari 11 pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Guardiola Mencari Tiket 16 Besar Liga Champions di San Siro yang Legendaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel