Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jose Mourinho ke Spurs, Posisi Bermain Son Heung-min Jadi Sorotan


BDRBOLA.COM - Jose Mourinho baru saja diangkat menjadi manajer Tottenham. Tetapi, kedatangan mantan manajer Manchester United itu tentu saja mengundang poly pertanyaan.

Fans penasaran apakah Jose Mourinho akan membarui total gaya bermain Spurs yang lekat dengan sepak bola atraktif pada era Mouricio Pochettino. Selama ini, Mourinho dikenal senang memilik strategi yang mudah demi meraup tiga poin.

Bahkan, beberapa tahun terakhir, instruktur berasal Portugal itu identik menggunakan strategi parkir bus. Intinya, beliau kadang lebih senang memperkuat pertahanan, sembari berusaha mencari celah mencari gol. Dia kerap tak mau mengambil risiko mengekspos lini pertahanan demi menyerang frontal.

Taktik itu yg menciptakan fans bertanya-tanya bagaimana strategi yang akan diterapkan Mou, terutama buat beberapa pemain tertentu, salah  satunya Son Heung-min.

Sejak digaet Tottenham pada 2015, imbas Son pada tim semakin berkembang setiap demam isu. Superstar dari Korea tersebut sekarang dipercaya sebagai satu di antara pemain terbaik pada Premier League.

Son Heung-min berhasil membukukan dua digit gol pada tiga trend terakhir pada Premier League, masing-masing 14, 12, dan 12.

Son merupakan pemain depan yang sanggup bermain di sisi sayap, gelandang serang, juga ujung tombak. Ketika Harry Kane bermain, maka Son akan bergeser ke posisi sayap.

Apakah Jose Mourinho akan mempertahankan posisi Son Heung-min di sektor yg biasa ditempatnya selama ini? Posisi Son pada era Mourinho jadi salah  satu perbincangan hangat netizen pada dunia maya. Mereka menciptakan tebak-tebakan lucu tentang posisi Son. Berikut ini 10 di antaranya.

1. Son Heung-min Jadi Bek Kiri?
"Begini kira-kira reaksi Son Heung-min waktu Mourinho memainkannya pada posisi bek kiri."

Belum ada Komentar untuk "Jose Mourinho ke Spurs, Posisi Bermain Son Heung-min Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel