Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Joshua Kimmich Tak Akan Halangi Pep Guardiola ke Bayern Muenchen



BDRBOLA.COM - Bek Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, tak akan halangi kembalinya pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, untuk menukangi klub raksasa Jerman tersebut.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kini tengah dikabarkan bakal kembali ke mantan klubnya, Bayern Muenchen, di akhir musim 2019-2020.

Guardiola, yang juga sempat dirumorkan akan menangani Juventus sebelum kehadiran Maurizio Sarri pada awal musim, jadi salah satu kandidat pelatih Die Bayern, usai pelatih asal Kroasia, Niko Kovac, dipecat beberapa pekan silam.

Pemecatan Kovac terjadi usai kekalahan Bayern atas Eintracht Frankfurt dengan skor 1-5.

Meskipun Hans-Dieter Flick akan bertugas sebagai pelatih interim dalam beberapa waktu atau mungin hingga akhir musim, pemain Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, tak akan menolak apabila Guardiola datang pada awal musim 2020-2021.

"Menyoal Guardiola, saya tak punya pemikiran apapun tentang rencana Bayern Muenchen terkait rencana Hans-Dieter Flick," ucap Kimmich dikutip BolaSport.com dari Goal.com.

"Pertama-tama Anda berpikir bahwa kami akan mendapat pelatih baru usai jeda internasional. Sekarang kami memenangi beberapa pertandingan bersama Flick."

"Ini terdengar bahwa ia akan bertahan hingga musim dingin atau mungkin hingga akhir musim. Apa yang akan terjadi adalah urusan klub, jadi pemain tak dapat ikut campur," katanya.

Kimmich mengaku mesti berterima kasih pada Guardiola karena ia membawanya dari divisi bawah dan memainkan sang pemain di Bundesliga.

"Kami memenangi dua gelar bersama, jadi tentu saja saya tak ingin menghalanginya untuk kembali," tutur Kimmich menambahkan.

Joshua Kimmich bergabung ke Bayern Muenchen dari RB Leipzig pada musim 2015-2016 kala Guardiola berhasil memenangi dua gelar.

Belum ada Komentar untuk "Joshua Kimmich Tak Akan Halangi Pep Guardiola ke Bayern Muenchen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel