Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jurgen Klopp Sambut Kembalinya Mourinho ke Premier League


DBRBAOAL.COM - - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang melihat kembalinya Jose Mourinho ke Premier League bersama dengan Tottenham.

Mourinho terakhir kali menangani Manchester United. Ia dipecat dari Old Trafford pada Desember 2018 lalu.

Klopp sedikit banyak ikut berperan dalam pemecatan itu. Sebab setelah United dikalahkan Liverpool 3-1 di Anfield, manajemen Setan Merah mendepak manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho kemudian sempat menganggur. Bahkan ia sempat merasa sedih karena tak kunjung mendapatkan tim yang sesuai dengan kriterianya.

Pada akhirnya setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, Mourinho mendarat ke Tottenham. Ia menggantikan Mauricio Pochettino.

Jurgen Klopp menyambut kembalinya Jose Mourinho dengan tangan terbuka. Ia mengaku ikut senang koleganya itu kini mendapat pekerjaan lagi.

"Selamat datang kembali, Jose!" ucapnya seperti dilansir oleh Goal International.

“Senang memilikinya kembali. Ia putus asa, Anda bisa melihat itu sejak ia menganggur," sambung Klopp.

Namun demikian, Klopp juga menyempatkan untuk memuji Pochettino. Ia mengakui manajer asal Argentina itu bekerja dengan apik di skuat Tottenham.

“Betapa cepatnya hal-hal berubah. Lima bulan lalu kami bermain lawan [Mauricio] Pochettino di final Liga Champions, sekarang ia sedang liburan. Ia melakukan pekerjaan yang brilian di Tottenham,” pujinya.

Namun Jurgen Klopp juga mengaku ia sedikit terkejut mendapati Jose Mourinho gabung Tottenham. Manajer asal Jerman ini juga menambahkan ia tak sabar lagi untuk bisa bersua dengan Mourinho di atas lapangan.

“Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya tidak percaya pada saat itu," aku Klopp.

“Saya benar-benar berharap ia dapat menikmati beberapa hari, minggu atau bulan masa liburannya. Jose sangat termotivasi, jadi itu akan menarik."

Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Jose Mourinho saat Liverpool bersua Tottenham pada 12 Januari 2020 mendatang. Duel itu akan dihelat di markas Spurs.

Belum ada Komentar untuk "Jurgen Klopp Sambut Kembalinya Mourinho ke Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel