Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Juventus Lancarkan Operasi Senyap untuk Sandro Tonali


BDRBOLA.COM - Harapan Manchester United untuk merekrut Sandro Tonali berpotensi menemui kegagalan. Juara Serie A, Juventus diberitakan mulai melakukan operasi senyap untuk merekrut gelandang Brescia tersebut.

Tonali memiliki reputasi yang besar di Italia. Di usianya yang masih muda, ia berhasil membawa Brescia menembus Serie A, berkat kemampuannya yang disebut mirip dengan Andrea Pirlo.

Manchester United diyakini sangat jatuh hati terhadap pemain 19 tahun tersebut. Mereka berencana merekrut sang gelandang di musim panas tahun depan.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa harpaan United untuk merekrut Tonali bakal pupus. Pasalnya Juventus diberitakan bakal mencuri begin untuk merekrut sang gelandang.

Gerak Cepat
Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus ingin mengamankan tanda tangan Tonali di bulan Januari nanti.

Mereka tahu bahwa Tonali bakal menjadi properti panas di musim panas nanti. Untuk itu mereka harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Juventus kabarnya diam-diam mulai bernegosiasi dengan manajemen Brescia agar sang gelandang bisa pindah ke Turin di bulan Januari nanti.

Harga Selangit
Salah satu kendala Juventus untuk merekrut Tonali adalah mahar transfernya yang selangit.

Beberapa minggu yang lalu, Massimo Celino mengatakan bahwa timnya tidak ingin berpisah dengan Tonali. Presiden Brescia itu menilai sang gelandang memiliki tempat yang spesial di lini tengah timnya.

Untuk itu jika ada klub yang tertarik merekrutnya, maka mereka harus siap membayar 300 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Bela Negara
Saat ini, Tonali tengah bergabung dengan Timnas Italia untuk bermain di kualifikasi Euro 2020.

Ia bermain selama ninety menit saat timnya mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor three-0 dini hari tadi.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Lancarkan Operasi Senyap untuk Sandro Tonali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel