Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Juventus Segera Sidang Cristiano Ronaldo Gara-Gara Pergi Sebelum Laga Berakhir


BDRBOLA.COM - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan dibentuk kesal dengan tingkah oleh bintang, Cristiano Ronaldo yang meninggalkan stadion sebelum pertandingan selesai pada akhir pekan kemarin.

Dalam laga melawan AC Milan ini, Ronaldo ditarik keluar sang Maurizio Sarri dalam mnt ke-35 dan digantikan menggunakan Paulo Dybala yang lalu mencetak gol kemenangan Juventus.

Saat diganti, Ronaldo menentukan eksklusif berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Portugal itu kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum laga melawan Milan berakhir.

Kemarahan Petinggi Juventus
Dilansir La Gazzetta dello Sport, aksi Ronaldo ini menciptakan murka  2 petinggi Juventus, yakni wakil presiden Pavel Nedved & direktur olahraga Fabio Paratici.

Nedved dan Paratici pun diyakini bakal mengajak Ronaldo buat duduk bersama selepas jarak internasional guna membicarakan perkara ini.

Dua petinggi Juventus tersebut juga bakal menuntut Ronaldo buat mengungkapkan aksinya serta melarang CR7 buat mengulanginya lagi.

Kubu Juventus diklaim berniat buat menyelesaikan kasus ini secara membisu-membisu dan menghindari perkara ini sebagai kontroversi yg panjang. Ronaldo sendiri hanya mendapat peringatan, nir sampai ke sanksi berupa denda  atau lainnya.Kemarahan Petinggi Juventus
Dilansir La Gazzetta dello Sport, aksi Ronaldo ini menciptakan murka  2 petinggi Juventus, yakni wakil presiden Pavel Nedved & direktur olahraga Fabio Paratici.

Nedved dan Paratici pun diyakini bakal mengajak Ronaldo buat duduk bersama selepas jarak internasional guna mengungkapkan masalah ini.

Dua petinggi Juventus tadi jua bakal menuntut Ronaldo buat menyebutkan aksinya dan melarang CR7 buat mengulanginya lagi.

Kubu Juventus disebut berniat untuk merampungkan masalah ini secara diam-membisu & menghindari kasus ini sebagai kontroversi yang panjang. Ronaldo sendiri hanya menerima peringatan, tidak sampai ke sanksi berupa hukuman atau lainnya.

Tunggu Permintaan Maaf Ronaldo
Lebih lanjut, rumor juga menyebut bahwa sejumlah pemain senior Juventus sampai kini   masih menunggu permintaan maaf berdasarkan Ronaldo terkait aksinya pulang lebih cepat menurut stadion.

Sebelumnya, Ronaldo sudah mengunggah foto dirinya dalam laga kontra Milan pada Instagram. Tetapi tindakan ini dianggap hanya sebagai bentuk rekonsiliasi, bukan permintaan maaf.

Ronaldo sendiri sekarang bergabung dengan skuad Portugal yang akan menjalani 2 laga Kualifikasi EURO 2020 dalam pekan ini & pekan depan.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Segera Sidang Cristiano Ronaldo Gara-Gara Pergi Sebelum Laga Berakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel