Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Milan akan Sangat Romantis


DBRBOLA.COM - Mantan petinggi AC Milan, Adriano Galliani mengomentari rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Galliani menilai transfer itu akan sebagai sebuah transfer yg sangat romantis bila jadi kenyataan.

Pemain dari Swedia itu saat ini tengah berstatus tanpa klub. Ia telah mengonfirmasi akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun membela super besar MLS tadi.

Belakangan ini Zlatan dirumorkan akan pulang ke Italia. Ia diklaim bakal pulang memperkuat AC Milan yang dulu pernah beliau perkuat.

Galliani sendiri mengaku antusias apabila Zlatan sahih-sahih kembali ke San Siro. "Akan sangat romantis sekali jika beliau [Zlatan] balik  ke sini," ujar Galliani pada Rai Sport.

Enggan Berspekulasi
Galliani sendiri enggan menanggapi lebih lanjut mengenai peluang Zlatan kembali membela Rossonerri di tahun 2020 mendatang.

Galliani berkata bahwa ia ketika ini nir berada dalam posisi yg mampu mengomentari masalah transfer ini lebih jauh.

"Saya sendiri punya peraturan bagi diri aku , bahwa saya nir mau bicara tentang tim ini karena aku  telah tidah terlibat pada sana. Saya ketika ini hanya seorang fans Milan biasa."

Dampak Besar
Galliani percaya bahwa kembalinya Zlatan ke AC Milan bakal menciptakan daya tarik Serie A semakin membesar.

Ia menilai bahwa sang striker sanggup menaruh pengaruh misalnya bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Saya konfiden beliau akan memperkaya sepakbola Italia bila ia kembali, sama seperti waktu Cristiano Ronaldo tiba ke Italia." dia menandaskan.

Banyak Pilihan
Zlatan saat ini belum mengumumkan klub mana yg akan dia perkuat trend depan.

Sang striker waktu ini mendapatkan poly sekali tawaran, misalnya dari Inggris yaitu Manchester United & Tottenham yang sangat tertarik merekrutnya.

Belum ada Komentar untuk "Kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Milan akan Sangat Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel