Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Ketimbang Kulusevski, Inter Disarankan Rekrut Rodrigo de Paul


DBRBOLA.COM - Inter Milan kabarnya ingin merekrut Dejan Kulusevski dalam bursa transfer Januari. Namun, Nerazzurri disarankan merekrut Rodrigo de Paul ketimbang gelandang Parma tersebut.

Inter tampil indah pada bawah asuhan Antonio Conte pada isu terkini ini. Mereka bertengger di posisi kedua klasemen Serie A.

Namun, Conte nir puas dengan komposisi skuadnya waktu ini. Mantan instruktur timnya Italia itu menginginkan tambahan pemain baru pada bursa transfer.

Gelandang Parma Kulusevski kabarnya sebagai sasaran utama Inter. Sang pemain diperlukan bisa menaikkan lini tengah La Beneamata setelah tampil impresif bersama Ducali musim ini.

Sarankan De Paul
Kulusevski telah mengemas lima assist & dua gol menurut 12 penampilan buat Parma. Tetapi, jurnalis kenamaan Italia Maurizio Pistocchi lebih sreg jika Nerazzurri merekrut De Paul yg ketika ini bermain di Udinese.

“Jika aku  menyarankan Inter, saya akan memberitahu mereka buat mengejar de Paul," kata Maurizio Pistocchi.

"Dia jauh lebih baik menjadi gelandang daripada Kulusevski. Dia bermain dalam kiprah Mezzala dan adalah pemain yang jauh melebihi harapan Inter."

Soal Nainggolan
Pistocchi jua berbicara tentang Radja Nainggolan, yang dipaksa keluar berdasarkan Inter & dipinjamkan ke Cagliari.

"Saya menyesal melihat pemain luar biasa seperti Nainggolan memiliki karier di Inter yang terkompresi buat hal-hal yg tidak terdapat hubungannya dengan sepakbola," lanjutnya.

"Tidak terdapat keraguan mengenai performanya namun apakah dia mampu bersikap rupawan. Saya memahami bahwa selama musim panas yang lalu, dialah yang bekerja paling keras. Conte mengungkapkan kepadanya bahwa perilaku eksklusif nir diterima.

"apabila Nainggolan mengungkapkan telah melakukan kesalahan, saya akan permanen menginginkannya pulang. Dia luar biasa, Spalletti sangat menginginkannya menggunakan cara apa pun.”

Belum ada Komentar untuk "Ketimbang Kulusevski, Inter Disarankan Rekrut Rodrigo de Paul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel